Selangkah Menuju Amerika, Honda DBL Camp 2022 Diikuti 234 Campers dari 22 Provinsi

Selangkah Menuju Amerika, Honda DBL Camp 2022 Diikuti 234 Campers dari 22 Provinsi

Pelatihan basket pelajar terbaik dan terbesar di tanah air, Honda DBL Camp 2022 resmi dimulai Rabu 11 Mei 202.-DBL Indonenesia-

SURABAYADISWAY.ID - Pelatihan basket pelajar terbaik dan terbesar di tanah air, Honda DBL Camp 2022 resmi dimulai Rabu 11 Mei 202.

Bertempat di fasilitas DBL Academy dan atrium Pakuwon Mall Surabaya. Diikuti sebanyak 234 student-athlete pilihan, serta 52 pelatih terbaik se Indonesia. Berlangsung  hingga 15 Mei mendatang.

Selama lima hari ke depan, para campers (sebutan bagi peserta Honda DBL Camp) akan belajar, berlatih dan bersaing. Bekerja keras mengerahkan kemampuan terbaik.

BACA JUGA:DBL Indonesia Dipercaya Helat Kejuaraan Atletik Pelajar Jatim

Karena tinggal butuh selangkah lagi, mereka bisa terpilih sebagai anggota tim dan pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2022.

Tim elite yang terdiri dari 10 putra dan 10 putri, serta empat pelatih yang bakal belajar dan bertanding ke Amerika Serikat pada Juli mendatang.

Serangkaian agenda pelatihan telah disiapkan untuk memaksimalkan potensi dan kemampuan basket lebih mendalam para campers.

Dilatih oleh para pelatih top. Dipimpin langsung oleh legenda basket Australia Andrew Vlahov serta Shane Froling dari World Basketball Academy (WBA) Australia. 

BACA JUGA:DBL Indonesia Dipercaya Helat Kejuaraan Atletik Pelajar Jatim

DBL Indonesia selaku penyelenggara kali ini juga menghadirkan seorang guest coach. Dia adalah Anthony Garbelotto, pelatih asal Inggris yang menakhodai NSH Mountain Gold Timika pada IBL musim lalu. 

Ketiga pelatih top itu sudah tiba di Surabaya sejak Selasa 10 Mei 2022. Mereka akan berkolaborasi dengan tim pelatih dari DBL Academy, satu-satunya akademi basket profesional berstandar internasional di Indonesia.

Serta didukung pula oleh empat alumni DBL All-Star yang akan berperan sebagai interpreter. 

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda mengaku lega sekaligus bangga. Karena kegiatan Honda DBL Camp yang rutin digelar sejak 2008 ini akhirnya bisa terselenggara kembali. Setelah terpaksa tidak terselenggara akibat pandemi Covid-19.

Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Astra Honda Motor (AHM) yang terus setia mendukung kegiatan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: