Masa Jabatan Habis, Wagub Andika Hazrumy Pamit ke Jawara dan Ulama Banten

 Masa Jabatan Habis, Wagub Andika Hazrumy Pamit ke Jawara dan Ulama Banten

Suasana Wagub Andika Hazrumy berpamitan di pendopo gubernur Banten, Kamis 12 Mei 2022.--Radar Banten

“Kekurangan adalah milik kita, dan kesempurnaan milik Allah SWT,” ujar Andika saat berorasi di depan pendukungnya.

Andika mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Banten, seluruh keluarga besar, sahabat-sahabatnya yang dinilai selalu setia memberikan dukungan.

“Terima kasih atas support selama saya menjadi wakil gubernur Banten periode 2017-2022, sehingga dalam lima tahun ini, alhamdulillah sudah banyak prestasi yang dicetak oleh Pemerintah Provinsi Banten,” ujarnya

Kepada para ulama yang juga hadir, Andika meminta doa agar selalu bisa diberikan kesehatan dan kemudahan oleh Allah SWT, serta dikabulkan segala cita-cita bersama.

“Dan juga, saya berharap kita jaga silaturahmi, walaupun dalam konteks jabatan periodesasi saya sudah selesai. Dalam dalam konteks kebathinan dan silaturahmi, harus kita rawat dan perkuat ke depan,” ujarnya.

Suasana penuh haru dan tangis tidak bisa tertahan. Apalagi Andika dikenal para pendukungnya sebagai sosok pemimpin bersahabat, pekerja keras, dan penuh dedikasi dalam bekerja. 

“Saya pamit undur diri untuk sejenak. Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada masanya. Insya Allah, bismillah, jika Allah SWT meridhai kita semua, tahun 2024 kita berjempa kembali di gedung ini,” ujarnya menutup pidato.

Satu persatu memberikan cinderamata kepada Andika, termasuk dari kaum disabilitas yang memberikan figura foto hasil jepretan mereka. 

“Kami, Teman Motret atau Komunitas Fotografer Disabilitas berkesempatan mengambil foto Pak Andika, luar biasa kepribadian beliau yang hangat dan egaliter, membuat kami yang awalnya canggung menjadi cair,” ujar Muntazir, koordinator komunitas Teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten