Modus Jadi Pembeli, Pencuri Bawa Kabur Yamaha NMAX Penjual di Bekasi: 'Ditinggalin Celana Dalam Doang'

Modus Jadi Pembeli, Pencuri Bawa Kabur Yamaha NMAX Penjual di Bekasi: 'Ditinggalin Celana Dalam Doang'

Pencuri modus jadi pembeli Yamaha NMAX di Bekasi.-Tuahta-

Korban mengaku kalau setelah STNK dan BPKB diminta pembeli untuk mencocokan nomor kendaraan, itu dikembalikan lagi.

Namun, kali ini tidak, korban menyebut kalau sang suami ngeblank alias tak menyadari jika hal tersebut hanya modus pencuri itu.

"Nah setelah di cek STNK dan BPKB ditaro ke bagasi motor gak dikasih ke suami saya, suami saya kayak ngeblank gitu, biasanya kalo ada yang beli BPKB dan STNk itu biasanya kami minta lagi. Tapi pas kemarin itu ngeblank kayak nurut aja ama itu orang," ungkapnya.

Tak berhenti sampai di situ, pencuri lalu bermodus kembali meminta izin kepada suaminya untuk menjajal sepeda motor incarannya.

BACA JUGA:Presiden Jokowi: Hentikan Perang Ukraina, Tak Ada Untungnya!

Benar saja, karena tak kunjung balik, korban pun menduga jika Herawati dan suami telah ditipu dan kecolongan sepeda motor Yamaha NMAX berwarna hitam.

Kata Herawati, suaminya hanya terdiam seperti tidak sadar, kalau motor jualannya dibawa kabur dan baru sadar setelah beberapa menit.


Celana dalam milik pelaku pencuri Yamaha NMAX yang modus jadi pembeli di Bekasi-Tuahta-

Tak kalah mengejutkannya, setelah pembeli pelaku pergi, pencuri yang berpura-pura jadi pembeli itu hanya meninggalkan jaket dan tas yang berisikan celana dalam

"Pas pergi dia cuman ninggalin tas sama jaket, isinya celana dalam pria yang bekas, rokok gudang garam merah, sapu tangan, kotak vape tapi kosong gitu aja sih," imbuhnya.

BACA JUGA:Laris Manis! Dagangan Tukang Bakso Ini Diborong Irjen Pol Fadil Imran Buat Traktir Makan Buruh

Saat ini Herawati sudah melapor ke Poslek Bekasi Selatan, namun dikarenakan tidak memiliki fotocopy BPKB dan STNK pihaknya harus mengurus Samsat terlebih dahulu. (Tuahta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: