PDIP Mendadak Pasrah Serahkan Nasib Ruhut Sitompul? Roy Suryo: Berarti Sudah Rada Waras

PDIP Mendadak Pasrah Serahkan Nasib Ruhut Sitompul? Roy Suryo: Berarti Sudah Rada Waras

Ruhut Sitompul Pasrah Dihujat Banyak Orang Usai Sebar Foto Anies Baswedan Pakai Koteka-@ruhutsitompul-Twitter

“Sabar bung. Jika @ruhutsitompul tidak ditindak dengan cara yang disediakan oleh negara, maka KOPATREV, ormas-ormas Papua dan adik-adik Papua se jabodetabek akan tumpah di Jakarta dan memberikan hukum adat Papua kepada beliau”, kata Petrodes Mega Keliduan, dikutip dari akun @MegaPKeliduan, Sabtu 14 Mei 2022.

Mega memastikan semua itu akan terjadi jika kasus Ruhut tak diproses. Oleh karena itu Mega berharap agar publik  bisa bersabar.

BACA JUGA:Tiba di Indonesia, Pernyataan Calon Pemain Timnas Jordi Amat Langsung Disorot Publik

“Saya pastikan itu. Maka semua pihak harus sabar”, katanya lagi.

Lanjut Mega , apa yang ia lakukan ini tidak ada kaitannya dengan Anies Baswedan atau Presiden Jokowi, namun yang ia soroti adalah dugaan rasis yang Ruhut Sitompul lontarkan.

"Tidak ada urusan dengan anies, jokowi dll. Ini urusan kesakralan adat kami!. Terlalu panjang sejarah rasisme yang kami dapatkan. Tidak akan ada lagi. Saya Pangkotama Kopatrev tidak akan membiarkan!," ujarnya.

Menurut Mega semua ini menyangkut harga diri dan kesakralan budaya warga Papua. Jangan kan penjara, Mega pun lantang rela memberikan nyawanya untuk membela tanah Papua.

BACA JUGA:Ganda Putra Indonesia Kalah di Partai Kedua Final Piala Thomas 2022

"Kami Rakyat Papua jangankan penjara, jika menyangkut harga diri dan kesakralan adat dan budaya kami, nyawa kami berikan!," ucap Mega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: