Pameran IPEX 2022, Mudahkan Akses Masyarakat Untuk Rumah Layak Huni dan Terjangkau

Pameran IPEX 2022, Mudahkan Akses Masyarakat Untuk Rumah Layak Huni dan Terjangkau

Tingkatkan Rumah Layak Huni, Kementerian PUPR Dukung Gelaran IPEX-PUPR-

Sementara itu, Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo menyampaikan bahwa IPEX 2022 diselenggarakan mulai tanggal 15 - 22 Mei 2022 di JCC Senayan Jakarta. 

Pada kegiatan ini BTN juga menargetkan para generasi muda agar bisa memiliki rumah sehingga tema utama yang diusung adalah BTN Property For Millenials dengan tagar #YangMudaPunyaRumah.

Kegiatan IPEX 2022 diikuti oleh 41 pengembang yang terdiri dari 11 pengembang subsidi dan 30 pengembang pengembang non-subsidi serta enam peserta dari penyedia pendukung perumahan dan pengembang non asosiasi. 

BACA JUGA:Berangkat dari 5 Embarkasi, 2 Maskapai Terbangkan Jemaah Haji Indonesia 4 Juni hingga 3 Juli 2022

Proyek yang dipasarkan melalui pameran ini berjumlah 225 proyek perumahan dengan lokasi yang tersebar di seluruh Jabodetabek dan beberapa kota besar lainnya seperti Bandung, Surabaya, serta lokasi-lokasi strategis lainnya.

Haru menambahkan, BTN menawarkan sejumlah kemudahan dalam pameran ini meliputi suku bunga promo mulai 2,22 persen, bebas biaya provisi, bebas biaya administrasi, bebas biaya appraisal. 

Harga jual properti yang akan dipasarkan selama pameran ini adalah mulai Rp 168 juta sampai dengan Rp 3,5 Miliar.

BACA JUGA:Dikira Kena Prank, Tak Tahunya Pria Ini Temukan Buaya Besar di Depan Pintu Masuk Rumahnya

"Pada IPEX 2022 ini Bank BTN mentargetkan untuk menerima pengunjung pameran sebanyak 50.000 pengunjung selama 8 hari. Selain itu juga target potensi ijin prinsip KPR yang  ditetapkan adalah sebanyak Rp 1,5 Triliun terdiri dari KPR Non-subsidi Rp 900 Miliar, KPR Subsidi Rp 300 Miliar dan KPR Syariah Rp 300 Miliar,” paparnya.

“Kami juga menargetkan booking KPR dengan total nominal Rp 200 miliar dengan rincian Rp 120 Miliar Non-subsidi, Rp 40 Miliar subsidi, dan Rp 40 Miliar penyaluran dengan skema Syariah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: