Tukang Mie Ayam Tewas Tersambar Petir di Gerbang Perumahan Tangerang

Tukang Mie Ayam Tewas Tersambar Petir di Gerbang Perumahan Tangerang

Ilustrasi--

TANGERANG, DISWAY.ID-- Seorang tukang mie ayam ditemukan tewas tersambar petir di gerbang sebuah perumahan di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Senin 16 Mei 2022.

Tukang mie ayam bernama Teguh Suwarno (35) tersebut ditemukan tergelatak di got oleh warga setelah tersambar petir.

Informasinya, tukang mie ayam yang merupakan warga Kampung Ketos, Kelurahan Sindang Sari, Pasar Kemis itu tersambar petir saat berjualan di Gerbang Perumahan Taman Walet Sindang Sari, Pasar Kemis.  

BACA JUGA:Gelombang Tinggi Terjang Pantai Bagedur Banten, Wisatawan Dilarang Berenang

Menurut seorang saksi, awalnya mendengar ada suara sambaran petir dan melihat ada segumpalan asap dari arah dekat gerobak tukang mie ayam.

Setelah dihampiri saksi melihat ada salah seorang laki-laki yang sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri di got dekat gerobak tukang mie ayam.

Tukang mie ayam itu selanjutnya dibawa saksi menuju klinik Dian Medika Perumahan Taman Walet Sindang Sari sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sekira Pukul 19.00 Wib, jenazah Teguh Suwarno dimandikan dan dibawa ke kampung halamannya di Jl. Kemiri Rt.003/004 Desa Karang Kemiri, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap untuk dimakamkan.

BACA JUGA:ASEAN Sepakat Bentuk Pusat Kedaruratan Kesehatan, Kantornya di 3 Negara, Termasuk Indonesia

Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang menghimbau kepada masyarakat agar waspada saat hujan lebat disertai petir.

"Cuaca saat ini sangat ekstrim, hujan lebat disertai petir. Dikawatirkan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah tersambar petir," kata Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat.

Berdasarkan perkiraan cuaca dari Badan Meteorologi dan Geofisika ada beberapa wilayah Kabupaten Tangerang hujan lebat disertai petir seperti kecamatan Pasar Kemis, Sepatan dan Curug.

Ujat mengimbau tidak beraktivitas di luar rumah saat hujan disertai petir.

BACA JUGA:Korban Kecelakaan Maut di Tol Surabaya-Mojokerto Bertambah, Sopir PO Bus Digelandang ke Polres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: