Simak! Tata Cara Pendaftaran PPDB Online Kota Surabaya 2022-2023

Simak! Tata Cara Pendaftaran PPDB Online Kota Surabaya 2022-2023

PPDB Kota Surabya/ilustrasi-ilustrasi-

Model C proses pendaftaran dilakukan oleh calon siswa kemudian memverifikasi tadanya ke sekolah biasanya prosedur ini dilaksanakan apabila siswa mendapatkan rekomendasi sekolah, namun secara umum ada banyak siswa yang akan mendapatkan kesempatan untuk mengikut seleksi PPDB Online termasuk keseluruhan siswa, jika semua sudah maka sekolah akan menerima akun untuk login pada situs Siap PPDB Online Surabaya.

Selanjutnya calon siswa menyimpan nomor pendaftaranya sampai pada prosedur pendaftaran ini semua sudah benar, untuk mengecek sekolah dapat dilaksanakan melalui online.

Pada Pendaftaran Model C siswa bersangkutan telah rekomendasikan jadi sekolah yang melakukan pendaftaran, siswa hanya harus melakukan verifikasi saja, sampai pada proses ini pendaftaran sudah selesai.

Alur Pendaftaran Model D

Model D memang memiliki perbedaan dalai alur sebelumnya maka dari itu untuk bisa melakukan pendaftaran PPDB Online Surabaya maka yang harus dilakukan oleh calon siswa membuat akun sendiri di SIAP PPDB Online atau meminta bantuan kepada orang tua untuk mendaftar, selanjuntya mencetak ID Akunnya.

Kemudian setelah anda melihat secara rinci mengenai proses pendaftaran yang sudah diberikan, kini tiba anda memilih salah satu jalur masuk yang sudah disiapkan oleh pemerintah kota Surabaya.

Tidak seperti daerah lain, dimana sistem PPDB akan terpisah dengan sistem offline untuk Surabaya akan terbagung menjadi satu yaitu PPDB Surabaya terdiri dar PPDB Online dan PPDB Offline adapun jalur seleksi yang bisa dipilih terlampir seperti berikut ini :

BACA JUGA:Pemerintah Singapura: Ustaz Abdul Somad Sebarkan Ajaran Ekstremis dan Segregasi!

PPDB Online Kota Surabaya

1. PPDB Jalur Prestasi Olahraga

2. PPDB Jalur Prestasi Akademis

3. PPDB Jalur Prestasi Non Akademis

4. PPDB Jalur Umum Dalam Kota

5. PPDB Jalur Umum Mutasi

6. PPDB Jalur Umum Dalam Kota ( Lulusan Tahun Lalu / Kejar Paket )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: