Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Bakalan Adu Modifikasi Mobil di Perang Bintang IMX 2022

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Bakalan Adu Modifikasi Mobil di Perang Bintang IMX 2022

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar bakalan adu modifikasi mobil di Perang Bintang IMX 2022 yang akan digelar pada 1-2 Oktober mendatang.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Raffi Ahmad dan Atta Halilintar bakalan adu modifikasi mobil di Perang Bintang IMX 2022 yang akan digelar pada 1-2 Oktober mendatang di Jakarta Convention Center.

Gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) pada 2022 yang ke 5 ini nantinya Raffi Ahmad dan Atta Halilintar bakalan Perang Bintang di IMX 2022 bersama 3 youtuber atau influencer lain dalam memperebutkan total hadiah Rp 1 miliar dan Piala Ketua MPR-RI.

Selain di ramaikan Raffi Ahmad dan Atta Halilintar bakalan Perang Bintang, di IMX 2022 kali ini juga bekerja sama dengan OLX Autos untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Ini Sosok Lin Che Wei, Tersangka Baru Korupsi Minyak Goreng dulu Pernah jadi Relawan Jokowi

Kehadiaran OLX di IMX 2022 tentunya membawa warna lain, di mana Andre Mulyadi selaku Project Director mengungkapkan bahwa salah satu yang berbeda adalah give away 2 unit mobil bagi pengunjung.

“2 give away ini nantinya akan diperuntukan bagi pengunjung IMX 2022 baik secara online maupun off line sehingga semakin membuka peluang untuk mendapatkan mobil gratis,” tambah Andre.

“Selain itu kehadiran OLX Autos tentunya akan mempermudah para pecinta modifikasi serta modifikator dalam mencari mobil yang nantinya akan digunakan menumpahkan ekspresi dalam memodifikasi mobil,” jelas Andre.

Tak hanya menampilkan berbagai modikasi mobil terbaik di Tanah Air, namun IMX juga merupakan kolaborasi di dunia otomotif, mulai dari industi seperti ATPM hingga industri after market hingga pecinta otomotif.

BACA JUGA:Zaki Iskandar atau Airin yang Lebih Layak Dijagokan Golkar di Pilgub DKI Jakarta 2024? Ini Jawaban Pengamat

Hal inilah yang menjadi sebuah daya Tarik bagi OLX Autos untuk ambil bagian dalam ajang ini.

“IMX merupakan wadah kolaborasi bagi pecinta otomotif tanah dalam menghadirkan berbagai produk berkualitas baik modifikasi maupun parts after market,” jelas Sandi Maulana selaku Head of Marketing OLX Indonesia.

Sandi menambahkan bahwa sebagai sponsor utama, OLX Utos juga akan menghadirkan lebih dari 2.000 pilihan mobil bekas bagi pecinta modifikasi Tanah Air dengan cara yang mudah serta terjamin.

Adapun keuntungan yang diberikan selain banyaknya pilihan jenis mobil adalah garansi pembelian mobil bekas serta kemudahan dalam kepemilikan mobil bekas.

BACA JUGA:Belasan Komputer UPTD Digondol Maling Belum Ada Titik Terang, Polres Metro Bekasi Ungkap Kendalanya

Sumber: