Mobil Listrik DFSK Gelora E Bisa Diandalkan Jadi Kendaraan Operasional KTT G20 di Bali

Mobil Listrik DFSK Gelora E Bisa Diandalkan Jadi Kendaraan Operasional KTT G20 di Bali

DFSK Gelora E jadi kendaraan operasional KTT G20 di Bali-DFSK-

BALI, DISWAY.ID-- Presiden RI Joko Widodo mendorong seluruh kendaraan operasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan

Untuk mendukung KTT G20, pada 25 Maret 2022 lalu PLN juga sudah meluncurkan program SPKLU Ultra Fast Charging di beberapa titik di Bali yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Mendukung hal tersebut, DFSK juga turut serta dalam kegiatan yang berlangsung di Central Parkir ITDC Nusa Dua dengan memboyong DFSK Gelora E.

BACA JUGA:Banyak Orang Tua Siswa Tanyakan PPDB Jakarta 2022 di SMAN 70

DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas tinggi memiliki kendaraan yang sesuai untuk membantu kelancaran KTT G20 dari segi mobilitas dan logistik selama acara berlangsung.

DFSK Gelora E Minibus dan Blind Van bisa diandalkan serta sesuai dengan amanat Presiden Joko Widodo yang menginginkan penggunaan kendaraan listrik di berbagai sektor selama KTT G20 berlangsung.

“Amanat Presiden Joko Widodo yang ingin menggunakan kendaraan listrik sebagai operasional selama KTT G20 menjadi ajang pembuktian industri otomotif Indonesia sudah maju dan siap menjadi basis pengembangan kendaraan listrik di Indonesia,” ujar Achmad Rofiqi, selaku Marketing Head of PT Sokonindo Automobile.

BACA JUGA:Proses PPDB Banten 2022 Mulai 20 Mei, Cek Link Pendaftarannya, Pj Gubernur Andalkan Server Sekolah

“DFSK sudah ikut serta dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air dengan memasarkan DFSK Gelora E yang 100 persen ditenagai oleh baterai dan menjadi kendaraan komersial listrik ringan pertama di Indonesia,” tambahnya.

Seperti diketahui, DFSK Gelora E yang ada di Indonesia ditawarkan dalam 2 model, yakni minibus dan blind van.

Keduanya bisa digunakan sebagai kendaraan operasional untuk membantu kelancaran mobilitas para peserta KTT G20 sebagai kendaraan shuttle dan mendukung kelancaran logistik selama acara berlangsung.

Sebagai sebuah kendaraan komersial yang harus bisa diandalkan untuk dunia usaha, DFSK Gelora E memiliki dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) yang memberikan kabin ekstra luas dan lapang, serta dipadukan dengan kemampuan berkendara yang bisa diandalkan.

BACA JUGA:Masjid Raya KH Hasyim Asy'ari Jakarta Longgarkan Penggunaan Masker, Shaf Shalat Kini Rapat

DFSK Gelora E Minibus hadir dengan kapasitas 7 penumpang dan bisa dimaksimalkan lebih banyak penumpang lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: