3 Artis Tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022

3 Artis Tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022

3 artis tantang Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Perang Bintang IMX 2022 dengan mobil modifikasi terbaik garapan mereka diantaranya Gading Marten, Uya Kuya serta Andre Taulany.-imx-

BACA JUGA:531 Pasukan Ukraina Menyerah setelah Ketahuan Sembunyi di Pabrik Baja Azovstal

Justru mereka lebih suka melakukan personalisasi mobil miliknya, di mana kalau mau membeli, mereka memilih membeli mobil yang sudah dimodifikasi. 

“Hal tersebut juga akan terjadi di Indonesia yang memiliki 64 juta penduduk di rentang usia 16-30 tahun yang membuat pengembangan usaha modifikasi otomotif sangat cerah," terang Bamsoet. 

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menambahkan bahwa 5 kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’ terpilih berdasarkan konsep atau gaya modifikasi secara personal. 

Tantangan modifikasi Black Stone Live Modz Challenge 2022 ‘Perang Bintang’ akan menggunakan basis mobil dari berbagai jenis kendaraan.

BACA JUGA:Wanita Tanpa Busana Tampil di Festival Film Cannes

Selain menuntut kreatifitas, konsep, dan pengerjaan secara detail, ke 5 orang artis tersebut dapat lebih mengeksplorasi gaya modifikasi pilihannya untuk menarik perhatian juri dan masyarakat Indonesia. 

Sebagai acuan, para kontestan wajib mengikuti mengikuti poin regulasi dan ketentuan yang berlaku.

“Nantinya proses modifikasi dimulai pada  awal Juni 2022, dilanjut sesi presentasi hasil kreasi para peserta pada Juli 2022,” tambah Andre.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: