Pertama di Indonesia, Kopassus dan Komite Terjun Payung FASI Gelar Kejurnas Indoor Skydiving Championship 2022

Pertama di Indonesia, Kopassus dan Komite Terjun Payung FASI Gelar Kejurnas Indoor Skydiving Championship 2022

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan beserta para peserta lomba Kejurnas Kopassus 1st Indoor Skydiving Championship 2022, usai penutupan acara kejuaraan, Minggu 22 Mei 2022.-ist-

“Namun semangat untuk bisa berkumpul dan juga memberikan yang terbaik bagi negara serta kesatuan menjadi lebih utama,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danjen Kopassus pun mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya event tersebut.

“Event ini telah mencapai tujuan yang kita harapkan, yaitu memeriahkan HUT Kopassus ke-70 dan mensosialisasikan olahraga Indoor Skydiving, serta meningkatkan kemampuan atlet-atlet Formation Skydive Indonesia,” bebernya.

BACA JUGA:5.371 Jemaah Haji Embarkasi Batam Masuk Asrama 14 Juni 2022

“Di sini kita juga menemukan bibit-bibit baru. Saya sangat terkesan dengan adanya peserta 2-way FS yang baru berumur 8 tahun,” imbuhnya.

Dia pun berharap, melalui event ini dalam rangka memperingati HUT yang ke 70, rasa bangga dan cinta terhadap Kopassus tidak hanya dirasakan oleh prajurit Kopassus saja, tetapi dirasakan juga oleh semua warga negara Indonesia sesuai dengan motto HUT Kopassus ke 70 yaitu “Kopassus Ku, Kopassus Kita, Kopassus Indonesia,” tandasnya.

(Artikel ini sudah tayang di jabarekspres.com dengan judul Pertama di Indonesia, Kopassus Sukses Gelar Kejurnas Indoor Skydiving Championship 2022)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: