Smarthome Versi Christian Sugiono Tak Perlu Mahal Hanya….

Smarthome Versi Christian Sugiono Tak Perlu Mahal Hanya….

Dalam ajang Bincang Shopee 6.6 Rumah and Hobi Sale dengan tema Hunian Pintar Ramah Kantong, smart home versi Christian Sugiono tak perlu mahal.-tangkapan layar zoom meeting shopee-

"Bukan hanya dari segi penggunaan perangkat teknologi yang mutakhir, sebuah rumah juga dapat dikatakan sebagai smarthome ketika mengedepankan ketepatan desain, fungsionalitas dan juga pemilihan peralatan rumah tangga," ujar pria pemilik karya School of Art ini. 

Revano menambahkan, rumah bisa membuat penghuninya nyaman secara psikologi, tidak hanya karena hemat listrik tapi bisa juga dapat dipantau dari jarak jauh. 

"Tidak hanya pintar secara teknologi yang digunakan, tetapi juga disaat yang bersamaan dapat menciptakan suasana yang nyaman dan bahagia karena bisa kita kontrol meskipun jaraknya jauh," imbuhnya. 

Sebelum Christian mengakhiri Bincang Shopee, ia memberikan saran bagi masyarakat yang ingin memiliki smart home. 

BACA JUGA:Konser Musik Bulan Juni di Palembang Terancam Batal, Gubernur: Kita Kaji Dulu

Christian menyarankan untuk mencari produk smarthome yang sesuai dengan kebutuhan hidup kita dan juga meminta untuk meriset brandnya terlebih dahulu. 

"Buat teman yang ingin membuat smarthome, harus dilihat dulu dari segi kebutuhan dan lifestyle nya serta direset brandnya," saran Christian. (intan afrida rafni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: