Ramai Diisukan Selingkuh, Pernyataan Christian Sugiono Tentang Rasa Bosan Jadi Sorotan, Netizen: Dusta!

Ramai Diisukan Selingkuh, Pernyataan Christian Sugiono Tentang Rasa Bosan Jadi Sorotan, Netizen: Dusta!

Pengakuan Christian Sugiono tentang rasa bosan jadi sorotan usai diterpa isu selingkuh-Instagram/ @csugiono-Instagram/ @csugiono

JAKARTA, DISWAY.ID - Nama Christian Sugiono tengah jadi sorotan usai diterpa isu selingkuh.

Suami dari Titi Kamal itu disebut terciduk berada di lobby sebuah gedung perkantoran sedang mencium wanita lain. 

Bukan itu saja, aktor berusia 42 tahun tersebut juga disebut sering mengantar jemput ke kantor wanita diduga selingkuhannya itu.

Usai desas-desus perselingkuhannya heboh, pengakuan Christian Sugiono soal rasa bosan dalam hubungan mendadak kembali jadi sorotan.

Lantas, seperti apa pengakuan Christian Sugiono?

Berikut ulasannya.  

BACA JUGA:Habib Bahar bin Smith Ditembak OTK, Unggahan Terakhir Syarifah Fadlun Faisal Balghoits di Instagram Jadi Sorotan: Sehat Selalu...

BACA JUGA:Rian Mahendra Senggol Senior Investigator KNKT, Yakin Anak Kecil Iseng Lepas Handrem Bus PO Duta Wisata: Masa Lo Mau Ngeyel Sama Gue?

Pengakuan Christian Sugiono soal Rasa Bosan  

Beberapa waktu silam, Christian Sugiono pernah diwawancara oleh Rudy Salim, soal hubungannya dengan Titi Kamal. 

Seperti diketahui, rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal memang terkenal jauh dari gosip miring, meski keduanya telah menghabiskan waktu yang lama untuk bersama. 

Pada wawancara tersebut, artis blasteran Jawa-Jerman itu mengenang bagaimana ia menghabiskan 20 tahun dalam hidupnya bersama Titi Kamal. 

“Gue udah 10 tahun menikah dengan Titi, tapi sebelumnya udah 10 tahun gue pacaran sama dia,” ujar Christian Sugiono dilansir dari Instagram @lambe_danu pada Senin, 15 Mei 2023. 

Mendengar pengakuan tersebut, Rudy Salim bertanya apakah Christian Sugiono tidak merasa bosan dengan hubungan yang dijalaninya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: