Rian Mahendra Senggol Senior Investigator KNKT, Yakin Anak Kecil Iseng Lepas Handrem Bus PO Duta Wisata: Masa Lo Mau Ngeyel Sama Gue?

Rian Mahendra Senggol Senior Investigator KNKT, Yakin Anak Kecil Iseng Lepas Handrem Bus PO Duta Wisata: Masa Lo Mau Ngeyel Sama Gue?

Rian Mahendra Komentari Keputusan KNKT Dalam Insiden Jatuhnya Bus PO Duta Wisata di Kawasan Wisata Guci, Tegal pada Minggu, 7 Mei 2023-Rian Mahendra Official -YouTube Channel

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra kembali mengomentari insiden terperosoknya bus PO Duta Wisata di kawasan Wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu, 7 Mei 2023.

Penuturan Rian Mahendra merasa adanya kejanggalan dari investigasi yang sudah dilakukan oleh Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Menurut KNKT, dalam insiden terperosoknya bus PO Duta Wisata ke jurang di kawasan wisata Guci hampir mustahil rasanya ada anak kecil yang melepas rem tangan dari bus yang tengah terparkir.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bocorkan Rekaman Suara Juru Parkir di Wisata Guci, Karir Romyani Dibela: 'Bukan Saya Mau Evaluasi KNKT..'

BACA JUGA:Pedihnya Hati Romyani Sampai Menangis di Hadapan Istri, Hotman Paris Siap Membela: 'Kasihan Anak Istrinya Bang'

Sementara Rian Mahendra mencium aroma kejanggalan dari investigasi KNKT itu, ia tetap yakin bahwa memang ada oknum anak kecil yang 'iseng' melepas rem tangan bus sehingga pada akhirnya bus yang dikendarai oleh Romyani berjalan sendiri.

Tenaga Ahli PO Kencana itu menuturkan bahwa ia tidak setuju dengan pernyataan Senior Investigator KNKT Ahmad Wildan yang menyebut hampir tidak mungkin anak kecil melepas handrem.

"Gue udah bilang lho, sampai ada yang bikin narasi juga 'wah nggak mungkin dimainin sama anak kecil karena handrem itu kan berat'... Mas, masa lo pengen ngeyel sama gue sih mas?," kata Rian Mahendra dikutip dari kanal YouTube pribadinya pada Senin, 15 Mei 2023.

"Gue udah berapa tahun mas main di bus, handrem itu bukannya berat. Bahkan anak tujuh atau delapan tahun juga bisa mainin handrem, yang gue maksud adalah handrem itu perlu niat untuk ngelepas, jadi enggak ada sejarahnya handrem itu nggak sengaja kesenggol terus kelepas kebuka itu nggak ada sejarahnya mas. Perlu niat dan agak sedikit ada tenaga karena harus agak neken sedikit natik itu dia udah balik sendiri," sambungnya.

BACA JUGA:Romyani Menangis, Rian Mahendra Ungkap Dua Pihak Berpotensi Jadi Kambing Hitam: 'Saya Yakin KNKT Lebih...'

BACA JUGA:Kondisi Romyani Sopir Bus PO Duta Wisata di Polres Tegal, KNKT Benarkan Kejujurannya

Jadi Rian Mahendra secara tegas masih meyakini bahwa bocah berusia 6 sampai 8 tahun kalau mau mencoba melepas rem tangan bus masih bisa melakukannya.

Ia pun menegaskan juga bahwasannya tidak ada sejarahnya handrem atau rem tangan terlepas atau terbuka sendiri tanpa ada yang melakukannya.

Sudah pasti, kata Rian, ada niat dari oknum nakal untuk melepas handrem itu sendiri karena kalau kesenggol saja dirasa mustahil baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: