Romyani Menangis, Rian Mahendra Ungkap Dua Pihak Berpotensi Jadi Kambing Hitam: 'Saya Yakin KNKT Lebih...'

Romyani Menangis, Rian Mahendra Ungkap Dua Pihak Berpotensi Jadi Kambing Hitam: 'Saya Yakin KNKT Lebih...'

Rian Mahendra Serahkan Insiden Bus PO Duta Wisata di Kawasan Guci ke Pihak KNKT-@rianmahendra83-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra menemukan sebuah rekaman suara yang diduga merupakan suara dari tukang parkir yang berada di TKP saat bus PO Duta Wisata terjun bebas ke jurang di kawasan wisata Guci, Tegal, Jawa Tengah pada Minggu, 7 Mei 2023 lalu.

Rekaman suara tersebut mengaku sebagai salah satu tukang parkir atau orang yang biasa berada di area parkir TKP.

Kemudian Rian Mahendra meminta folloersnya untuk mendengarkam dengan baik rekaman suara dari diuga tukang parkir itu yang ia unggah ke postingan akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bocorkan Rekaman Suara Juru Parkir di Wisata Guci, Karir Romyani Dibela: 'Bukan Saya Mau Evaluasi KNKT..'

BACA JUGA:Rian Mahendra Menentang Romyani Sopir Bus jadi Tersangka, Rekaman Suara Tukang Parkir Diungkit: 'Yakin Hand Rem Ada yang Naikin'

Meski demikian Rian Mahendra sendiri tidak mengetahui secara pasti apakah keterangan dari juru parkir tersebut benar adanya atau tidak.

Yang jelas, Tenaga Ahli PO Kencana itu sangat menentang sopir bus PO Duta Wisata, Romyani ditetapkan sebagai seorang tersangka dari insiden jatuhnya bus di kawasan wisata Guci tersebut.

Selain itu ia pun masih sangat yakin ada oknum yang 'iseng' melepas rem tangan (handrem) yang telah dinaikkan oleh Romyani di lokasi kejadian.

Rian Mahendra pun memberikan empat (4) alasan, mengapa sudah sangat pasti memang ada oknum iseng yang jail melepas rem tangan tersebut.

BACA JUGA:Peringatan Keras Rian Mahendra ke Sopir Imbas Insiden Bus Terperosok Jurang di Guci: Pengemudi Tidak Boleh Membiarkan

BACA JUGA:Rian Mahendra Beberkan Kronologi dan Penyebab Bus Peziarah yang Jatuh ke Jurang di Wisata Guci Tegal: Duh Kayak Gini Ni.. Kenapa Si Dekkk!

Alasan pertama, Rian Mahendra menyebut selama ini belum pernah ada kasus bus jalan sendiri saat rem tangan sudah diaktifkan.

"Kecuali ada yang ngendorin sistem angin servo atau chamber.. kalo ada driver2 bis atau truck yg pernah ngalamin handrem hidup ban masih gelinding coba komen di kolom komentar," tulis Rian Mahendra, dikutip Disway.id dari akun Instagram pribadinya.

Setellah itu, alasan kedua Rian Mahendra menuturkan bahwa jika memang seandainya ada selang-selang yang jebol pun ban dari bus seharusnya malah akan mengunci secara otomatis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: