Rian Mahendra Bocorkan Rekaman Suara Juru Parkir di Wisata Guci, Karir Romyani Dibela: 'Bukan Saya Mau Evaluasi KNKT..'

Rian Mahendra Bocorkan Rekaman Suara Juru Parkir di Wisata Guci, Karir Romyani Dibela: 'Bukan Saya Mau Evaluasi KNKT..'

Rian Mahendra kesal PO MTI miliknya dituding tiru trayek PO Haryanto di jalur Jakarta-Pekalongan.-@rianmahendra83-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Tenaga Ahli PO Kencana, Rian Mahendra membocorkan rekaman suara yang diduga seorang tukang parkir yang melihat langsung kejadian sebelum bus PO Duta Wisata terjun bebas ke araha jurang di kawasan Wisata Guci, Tegal.

Rian Mahendra tampaknya masih terus membela dan mempertahankan karir sopir PO Duta Wisata yakni Pak Romyani agar tudak terjerat hukum.

Terbaru, ada rekaman suara dari seorang tukang parkir yang diduga mengetahui kronologi sebenarnya sebelum bus tersebut terperosok ke jurang.

BACA JUGA:Rian Mahendra Sentil Bima Tiktoker Cuma 'Hoki' Bisa Viral, Sebut Ada Efek Buruk: Kita Lagi Ngejaga..

Menurut sang tukang parkir, ia melihat Romyani hendak turun dari ruang sopir untuk sebentar melipir minum kopi di luar bus dan kondisi bus pada saat itu dilihat sudah dihandrem.

Akan tetapi beberapa saat Romyani turun, kata tukang parkir tersebut, ia melihat ada anak kecil yang melepaskan rem tangan dari bus PO Duta Wisata itu.

"Waktu kita pada nanya2 penyebab.. beredarlah info rekaman suara dr orang yg mengaku sebagai salah satu tukang parkir atau orang yg biasa di area parkir di TKP.. rekaman suara nya bisa kalian dengar sendiri," tulis Rian Mahendra di akun Instagram-nya (@rianmahendra83), dikutip Disway.id pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Berikut ini pengakuan diduga tukang parkir yang ada di lokasi kejadian jatuhnya bus PO Duta Wisata:

 

"Kronologisnya gini ndan, itukan (busnya) parkir yang dekat jembatan, nah sopirnya turun dan sudah direm tangan. Dia turun terus ngopi karena itu posisinya sudah dekat parkiran, jadi dia ngopi dulu," terang sang tukang parkir.

"Setelah ngopi, tiba-tiba (datang) anak kecil dan rem tangannya diturunkan sama anak kecil, lah itu lah terjadi dia (busnya) nyelonong, jatoh dekat kali yang ada di dekat jembatan. Itu seperti itu kronologinya ndan!" sambungnya.

Kemudian Mantan Direktur Operasional PO Haryanto Rian Mahendra masih sangat menentang Romyani dijadikan sebagai tersangka.

Ia pun memberikan penjelasan mengapa ia sangat yakin bahwa memang ada oknum iseng yang melepas rem tangan bus PO Duta Wisata saat terparkir di kawasan Wisata Guci, Tegal.

BACA JUGA:Pedihnya Hati Romyani Sampai Menangis di Hadapan Istri, Hotman Paris Siap Membela: 'Kasihan Anak Istrinya Bang'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: