Rian Mahendra Sentil Bima Tiktoker Cuma 'Hoki' Bisa Viral, Sebut Ada Efek Buruk: Kita Lagi Ngejaga..

Rian Mahendra Sentil Bima Tiktoker Cuma 'Hoki' Bisa Viral, Sebut Ada Efek Buruk: Kita Lagi Ngejaga..

Rian Mahendra Kecam Sikap Nynyir Bima TikToker-@rianmahendra83-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra mengecak sikap nynyir Bima Tiktoker yang sempat dilontarkan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Pernyataan Bima Tiktoker beberapa saat yang lalu sempat viral karena menyindir Jokowi mengendarai mobil Mercy di jalanan Lampung yang rusak.

Bagi Rian Mahendra, hal seperti itu tidak patut diutarakan oleh Bima Tiktoker. Apalagi sampai menyindir seorang Presiden RI, Joko Widodo.

BACA JUGA:Busnya Terguling di Guci, Bos Duta Wisata Sentil Sikap Rian Mahendra Soal Kronologi Kecelakaan

Menurut tenaga ahli PO Kencana itu, Bima Tiktoker hanyalah salah satu dari sekian banyaknya orang yang beruntung karena tersangkut dengan algoritma TikTok hingga pada kahirnya menjadi viral.

Hal tersebut disampaikan Rian Mahendra dalam sebuat kritikan yang ia sampaikan lewat kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

"Dia cuma 1 orang yg beruntung karna ga sengaja kepilih algoritma tiktok buat viral dari banyaknya orang yg setiap hari melaporkan keadaan infrastruktur lampung," tutur Rian Mahendra.

"Selama ini kritikannya hal yg baik karna itu hak kita sebagai warga negara," tambahnya.

BACA JUGA:Peringatan Keras Rian Mahendra ke Sopir Imbas Insiden Bus Terperosok Jurang di Guci: Pengemudi Tidak Boleh Membiarkan

Akan tetapi yang jadi sorotan lainnya buat Rian Mahendra adalah bagaimana para influencer di Indonesia bisa menjaga sikap dan adab dengan baik.

Rian Mahendra, katanya, ingin melihat para influencer bisa menyampaikan pendapat ataupun kritik dengan perkataan yang halus dan tetap beradab.

"Tapi kita gak lagi bahas itu.. kita lagi ngejaga agar adab.. etika dan budaya2 baik kita tidak hilang.. baik dalam hal bernegara maupun utk bermasyarakat sehari2," paparnya.

kalo influencer2 dah membiasakan hal2 kaya gini dan kita biarkan.. ntar bisa2 kedepannya anak2 manggil orang tuanya langsung pake nama." tutup Rian.

BACA JUGA:Pernyataan Rian Mahendra Rem Tangan Bus Ada yang Memainkan Dibantah Kepolisian: Tidak Ada yang Memainkan Rem Tangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: