Bulutangkis Indonesia Open 2022 Siap Digelar Bulan Juni, East Ventures Sudah Siapkan Hadiah Fantastis

Bulutangkis Indonesia Open 2022 Siap Digelar Bulan Juni, East Ventures Sudah Siapkan Hadiah Fantastis

Bulutangkis Indonesia Open 2022 akan berhadiah fantastis kali ini. Tak tanggung-tanggung, East Ventures siapkan hadiah Rp 17,6 miliar-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ajang bulutangkis bergengsi yang bertajuk Indonesia Open 2022 kini punya sponsor baru, yaitu East Ventures. Perusahaan venture capital ini akan menjadi pemodal dan sudah menyiapkan hadiah fantastis.

Dengan masuknya East Ventures maka kejuaraan cukup bergengsi di Indonesia itu akan berjudul East Ventures Indonesia Open 2022.

Turnamen East Ventures Indonesia Open 2022 ini masuk dalam level tertinggi BWF World Tour Super 1000 dan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 14-19 Juni 2022.

BACA JUGA:UAS Terancam Diciduk Densus 88? Husin Shihab Sindir Keras Ustaz Radikal

“Kami merasa bangga dapat mendukung turnamen bulutangkis yang diselenggarakan secara tahunan oleh Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

"Lewat turnamen East Ventures Indonesia Open 2022, kami berharap dapat mendukung antusiasme dan perkembangan prestasi olahraga bulutangkis di Indonesia dan semoga kegiatan internasioanl ini berjalan dengan lancar,” ujar Roderick Purwana, selaku Managing Partner East Ventures, Rabu 25 Mei 2022.

Riderick juga menambahkan, sebagai perusahaan venture capital, mereka percaya bahwa invstasi dan permainan bulutangkis sama-sama memiliki filosofi serta nilai-nilai yang membuat bangga untuk secara aktif mendukung turnamen bulutangkis paling akbar di Tanah Air.

“Baik para pebulutangkis maupun investor memerlukan intuisi dalam bertindak. Turut dikombinasikan pula dengan kakuatan, ketahanan, kelincahan, kecepatan, serta ketelitian dalam bertindak demi mencapai hasil yang terbaik,” jelasnya.

BACA JUGA:Pasang 6 Kamera ETLE, Kota Lubuklinggau Segera Berlakukan Tilang Elektronik

Sementara itu menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) PP PBSI, Muhammad Fadil Imran, keterlibatan East Ventures sebagai sponsor utama Indonesia Open 2022 harus disambut positif karena bisa memberi warna baru dan semangat baru.

Pasalnya, sejak Indonesia Open pertama kali digelar tahun 1982 silam, baru kali ini East ventures terlibat sebagai sponsor utama kejuaraan bulutangkis tersebut.

“Terima kasih kepada East Ventures yang telah membuat torehan sejarah dan warna baru bagi pebulutangkisa dengan menjadi sponsor utama terunamen Indonesia Open 2022. Hal ini layak diapresiasi karena perusahaan ini secara langsung telah ikut menjaga marwah dan supremasi bulutangkis Indonesia di pentas dunia,” terang Sekjen PP PBSI M. Fadil Imran.

Seperti diketahui, pada turnamen East ventures Indonesia Open 2022 ini akan menyediakan hadiah total 1,2 juta dolar atau sekitar Rp 17,6 miliar dan siap dihadiri bintang top bulutangkis dunia di level 32 besar.

BACA JUGA:Maudy Ayunda Pilih Menikah di Rumah, Ibunda Ungkap Alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: