4 Pembalap YRI Kembali Bertarung di ARRC 2022, Beberkan Target dan Persiapan Hadapi Seri 2

4 Pembalap YRI Kembali Bertarung di ARRC 2022, Beberkan Target dan Persiapan Hadapi Seri 2

4 pembalap YRI kembali bertarung di ARRC 2022 yang kali ini akan berlangsung di Sepang International Circuit (SIC), Malaysia, 27-29 Mei 2022.-yri-

Sama seperti Aldi, Anggi juga sudah melakukan berbagai latihan untuk menghadapi seri ini.

"Strategi khusus untuk seri ini lebih fokus ke settingan motor agar bisa lebih fleksibel menghadapi tikungan. Karena banyak rolling dengan kecepatan tinggi di Sepang International Circuit," jelas Aldi.

Sedangkan Galang Hendra Pratama yang cukup berpengalaman di atas pacuan Yamaha YZF-R6 terus melakukan evaluasi untuk tampil optimal di ARRC 2022 Sepang.

Kekurangan yang terjadi sebelumnya, diupayakan untuk dicarikan solusi dan kemudian diuji coba dalam sesi latihan bebas (free practice).

BACA JUGA:Jelang Malam, Pencarian Anak Ridwan Kamil Dihentikan, Dilanjut Besok

Posisi terbaik Galang Hendra adalah ke-6 dalam ARRC 2022 Thailand.

Galang menjelaskan bahwa seri 2 ini merupakan kesempatan untuk memperbaiki prestasinya atas hasil dari seri 1 yang kurang memuaskan.

"Persiapan yang telah dilakukan untuk seri 2 ini yang utama adalah menjaga kesehatan fisik, mental dan latihan secara rutin, serta simulasi balapan di Sepang International Circuit menggunakan virtual reality dan simulator dari rumah," paparnya.

Salah satu yang membuat Galang bersemangat karena seri ini kali pertaman dia balapan di sirkuit Sepang dengan sepeda motor 600 cc.

BACA JUGA:Postingan Terakhir Anak Sulung Ridwan Kamil di Instagram Banjir Doa, Netizen Masih Yakin Emmeril Kahn Selamat

Galang juga mengungkapkan dengan pengalamannya saat balap di sirkuir Sepang, dia akan mencoba rileks dan enjoy dalam menjalani balapam nanti.

Penting bagi racer asal Yogyakarta usia 23 tahun ini untuk terus menambah pundi poin.

Saat ini Galang berada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara SS600, sedangkan team mate nya M. Faerozi ada di urutan ke-13.

Hal senada juga diungkapkan M. Faerozi tentang persiapannya menghadapi seri 2 ini.

BACA JUGA:Kabar Duka! Anak Ridwan Kamil Hilang Terseret Arus Sungai di Swiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: