Pembalap AHRT Dominasi Seri 4 ARRC 2022, 'Indonesia Raya' Berkumandang di Malaysia

Pembalap AHRT Dominasi Seri 4 ARRC 2022, 'Indonesia Raya' Berkumandang di Malaysia

Pembalap AHRT Dominasi di Seri 4 ARRC 2022.-AHM-

MALAYSIA, DISWAY.ID-- Dominasi pembalap Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengumandangkan lagu kebangsaan "Indonesia Raya" melalui capaian podium tertinggi selama dua hari berturut-turut pada ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat.

Ajang balapan ini diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia, 8-9 Oktober 2022.

Dominasi tersebut ditunjukan oleh M Adenanta Putra yang berhasil meraih podium tertinggi kelas Asian Production 250 (AP250).

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Beri 'Basic Safety Training' Untuk Para Nelayan

Adenanta Putra tampil impresif pada setiap lap balapan pertama putaran keempat ARRC 2022, Sabtu 8 Oktober 2022.

Kemudian, Herjun Atna Firdaus yang memulai start dari posisi ke -7 juga berhasil meraih podium ketiga pada ajang balap tersebut.

Sementara Rheza Danica Ahrens yang juga bersaing pada kelas tersebut harus puas untuk finish pada posisi ke -4 setelah sempat melebar dari grup terdepan.

Kemenangan ini kembali berlanjut pada balapan kedua, Herjun Atna Firdaus berhasil meraih podium pertama pada kelas Asia Production 250 (AP250).

Prestasi ini disusul M Adenanta yang berhasil meraih podium kedua.

"Senang sekali, saya mampu meraih hasil yang sangat positif. Podium ketiga pada race pertama dan berhasil meraih podium pertama di race kedua. Selama balapan saya berupaya menjaga konsistensi untuk tetap bertarung di barisan depan,” ujar Herjun.

BACA JUGA:264 Personel Pengawalan VVIP KTT G20 Dilatih Kemudikan Kendaraan Listrik, Korlantas Pastikan Kesiapannya

“Terima kasih kepada team Astra Honda yang sudah menyiapkan CBR250RR yang sangat kompetitif, dan dukungan serta doa dari seluruh pecinta balap di Indonesia," tambahnya.

Sementara di kelas Supersport 600 (SS600), Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) mengisi posisi puncak saat mengawali balapan pertama pada Sabtu. Andi Gilang melesat dan bersaing ketat pada grup terdepan dan berhasil mengumandangkan lagu Indonesia Raya dari podium tertinggi.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan dikumandangkannya lagu kebangsaan Indonesia Raya selama dua hari berturut-turut merupakan kebanggaan yang dipersembahkan untuk negeri ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: