Parah! Ruhut Retweet Editan Foto Presiden Jokowi Lagi Tambal Ban

Parah! Ruhut Retweet Editan Foto Presiden Jokowi Lagi Tambal Ban

Kembali Ruhut Sitompul berkicau di akun twitternya, yang kali ini meretweet editan foto Presiden Jokowi lagi tambal ban. -tangkapan layar twitter@ruhutsitompul-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali Ruhut Sitompul berkicau di akun twitternya, yang kali ini meretweet editan foto Presiden Jokowi lagi tambal ban.

Ruhut tetweet editan foto Presiden Jokowi lagi tambal ban yang merupakan postingan dari akun twitter atas nama Volodymyr Ibrahimov@gamaudungu

Dalam akun twitter tersebut, Volodymyr Ibrahimov@gamaudungu memposting editan foto Presiden Jokowi lagi tambal ban.

BACA JUGA:Jadwal Community Shield Liverpool vs Manchester City Dimajukan, Catat Tanggal dan Waktunya

Dalam postingan tersebut juga disertai komentar, ’Mr President kudu hadir diajang balapan Formula E…buat jaga-jaga jika ada peserta yg alami bocar ban’.

Saat meretweet postingan tersebut, Ruhut menuliskan komentar, ‘Yang bikin meme ini siapa lagi kalau bukan barisan sakit hati kadrun, sudalah anjing menggonggong Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 tetap terusssssss dicintai Rakyat Indonesia tercinta dan faktanya masih banyak yg memohon diperpanjang bahkan 3 Priode Presiden RI MERDEKA’.

Akibat retwwetan dari Ruhun ini, berbagai komentar datang dari netizen, diantaranya akun Prasojo@Prasojo077 yang dengan komentar, ‘Yg buat meme juga tetep jd gembel, bang.. Presiden di buat meme bgmnpun tetap presiden RI’.

Selain itu akun lain atas naman Joko Susanto@JokoSus32244545 menuliskan, ‘Ini sih sudah pelecahan terhadap seorang presiden. Halo aparat hukum , gimana nih !?

BACA JUGA:Pelat Nomer Putih Mulai Pertengah Juni, Dirlantas Polda Metro Jaya: Gunakan Sekarang Berarti Pelanggaran

Ruhut sendiri pada beberapa waktu terakhir sempat tersandung permaslahan akibat postinganya yang berisikan editan dari foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Akibat dari postingan tersebut, berbagai hujatan datang membanjiri akun twitternya tersebut.

Bahkan Ruhut juga telah dilaporkan ke pihak berwajib oleh Petrodes Mega Keliduan atau Mega.

BACA JUGA:Hadir di IIMS Surabaya 2022, Honda Banjir Promo Lewat Program Honda Golden Week

“Sabar bung. Jika @ruhutsitompul tidak ditindak dengan cara yang disediakan oleh negara, maka KOPATREV, ormas-ormas Papua dan adik-adik Papua se jabodetabek akan tumpah di Jakarta dan memberikan hukum adat Papua kepada beliau”, kata Petrodes Mega Keliduan, dikutip dari akun @MegaPKeliduan, Sabtu 14 Mei 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: