1778 Personil Polda Metro Jaya Amakan Fomula E Ancol, 22.000 Penonton Serbu Ancol

1778 Personil Polda Metro Jaya Amakan Fomula E Ancol, 22.000 Penonton Serbu Ancol

Kombes Pol Endra Zulpan mengungkapkan, sebanyak 1778 personil Polda Metro Jaya amakan Fomula E Ancol yang akan digelar pada Sabtu 4 Juni mendatang. -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 1778 personil Polda Metro Jaya amakan Fomula E Ancol yang akan digelar pada Sabtu 4 Juni mendatang.

Dalam memberikan jaminan kesiapan serta kelancaran terselenggaranya event Fomula E seri 9 tersebut, sebanyak 1778 personil Polda Metro Jaya Polda Metro Jaya di kerahkan.

Formula E akan digelar pada hari Sabtu, Polda Metro Jaya telah menyiapkan pengamanan untuk itu dan kita telah kordinasi dengan panitia,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan, Kamis 2 Juni 2022.

BACA JUGA:Anies Makan Malam Dengan Pembalap Formula E, Dapat Berbagai Informasi Penting

Kombes Pol Zulpan menambahkan bahwa pengamanan dari Polda Metro Jaya dengan kekuatan personil 1778.

Selain itu Kombes Zulpan juga berharap pada saat kegiatan tersebut masyarakat bisa menghindari daerah seputaran Ancol untuk mengantisipasi kemacetan. 

Hal tersebut mengingat bahwa penyelenggara menyampaikan bahwa tiket bagi penonton telah terjual habis.

Dalam mengantisipasi hal tersebut, tentunya memerlukan tempat parkir bagi penonton.

BACA JUGA:Peringatkan BUMN Jangan jadi Sponsor Formula E, Guntur Romli: Banyak Duit Rakyat DKI Dikeruk

“Untuk itu sudah kami siapkan oleh Direktorat Lalu Lintas dan tidak terjadi gangguan sekecil apa pun,” lanjut Kombes Zulpan.

Seperti diketahui, pada gelaran Formula E, Jakarta E-Prix 2022 ini, pihak penyelenggara menyiapkan tiket sebanyak 22.000 penonton. 

Dengan adanya kabar tiket tersebut sudah terjual semua, tentunya akan banyak orang yang datang ke kawasan sirkuit Ancol.

BACA JUGA:Waspada! Virus Tikus Ditemukan di Jakarta, Seperti Apa Gejalanya?

Sementara itu, sebelumnya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan juga sudah meninjau langsung sirkuit Jakarta E-Prix untuk memastikan kesiapan balap Formula E di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: