Minimarket Mulai Berlakukan Harga Normal Minyak Goreng Kemasan

Minimarket Mulai Berlakukan Harga Normal Minyak Goreng Kemasan

PALEMBANG, DISWAY.ID, Sejumlah minimarket atau toko modern, di Kota Palembang telah menaikkan harga minyak goreng dari Rp14 ribu per liter menjadi Rp21 ribu sampai Rp25 ribu sesuai, Kamis (17/03/2022).

Terlihat salah satu karyawati Alfamart di Jl Pipa Reja II sedang menyusun label harga baru pada tempat persediaan rak khusus migor. Diantaranya Rp21.500 merek tropical, dan Rp25.400 merek Sania, harga sedikit berbeda tergantung merek migor tertentu.Untuk migor kemasan 2 liter di ritel Alfamart tersebut, diantaranya semula Rp28 ribu kini tembus menjadi Rp50.200 merek Tropical hingga Rp51.200 merek Sania.

Salah satu karyawati Alfamart yang tidak menyebutkan namanya, mengatakan migor di ritel tempat ia bekerja itu telah menerapkan harga normal.

“Ini sudah harga normal, tetapi stoknya masih kosong tidak tahu kami kapan masuk, ini sedang pemasangan harga baru kak,” katanya.

Sementara itu, Indomaret Pipa Reja II telah menetapkan harga yang baru juga, terlihat di rak kemasan migor telah diganti dengan harga yang baru.

BACA JUGA:Pantau Ketersediaan Bahan Pokok, Mendag Lutfi Jamin Harga Minyak Goreng Curah Rp14 Ribu

Harga migor kemasan 1 liter Semula Rp 14 ribu, pmenjadi harga saat ini yakni Rp26.100 merek Tropical, dan Rp24.700 merek sania, harga sedikit berbeda tergantung merek migor tertentu.

Untuk migor kemasan 2 liter di ritel Alfamart tersebut, semula Rp28 ribu, kini tembus menjadi Rp51.700 merek Tropical, hingga Rp49.200 untuk merek sania.

Sebagai informasi, harga tersebut merupakan harga di ritel modern yang berbeda, dan tiap merek migor memiliki harga yang tidak sama juga.

Salah satu karyawati Indomaret Wina mengungkapkan, harga telah diterapkan dengan harga yang baru tetapi persediaan masih kosong karena sedang kehabisan stok.

“Kini telah harga baru tetapi stoknya masih kosong, belum tagu kapan ada lagi, yang jelas meskipun harga sudah berubah pembelian tetap dibatasi,” tukasnya. (mg01)

Sumber: Sumeks.co

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: