Waspada! Jabodetabek Berpotensi Mengalami Cuaca Ekstrem, Selasa 19 April 2022

Waspada! Jabodetabek Berpotensi Mengalami Cuaca Ekstrem, Selasa 19 April 2022

Ilustrasi hujan deras dan angin kencang.--Pixabay

Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Kota Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan, Kaur.

DI YOGYAKARTA

Kota Yogyakarta, Sleman, Gunung Kidul bagian timur, Kulon Progo bagian utara.

DKI JAKARTA

Jakarta Timur, Jakarta Selatan.

GORONTALO

Suwawa, Taluditi dan sekitarnya.

JAMBI

Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Muaro Jambi, Kota Jambi, Batanghari, Tebo, Sarolangun, Bungo, Merangin, Kerinci, Kota Sungai Penuh.

JAWA BARAT

Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Karawang, Purwakarta, Kabupaten dan Kota Sukabumi, Cianjur, Garut, Kabupaten dan Kota Bandung, Bandung Barat, Kota Cimahi, Subang, Sumedang, Majalengka, Indramayu, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Kuningan, Kabupaten dan Kota Cirebon, Ciamis, Kota Banjar, Pangandaran.

JAWA TENGAH

Wilayah pegunungan, Solo Raya, Jawa Tengah bagian timur dan sekitarnya.

JAWA TIMUR

Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Surabaya, Sidoarjo, Kabupaten dan Kota Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kabupaten dan Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kabupaten dan Kota Blitar, Kabupaten dan Kota Kediri, Kabupaten dan Kota Malang, Batu, Kabupaten dan Kota Pasuruan, Kabupaten dan Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bangkalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: