Pertamina Group Buka Lowongan di Beberapa Sektor Usaha, Lebih Jelasnya Cek Disini...

Pertamina Group Buka Lowongan di Beberapa Sektor Usaha, Lebih Jelasnya Cek Disini...

Secara operasional, kegiatan bisnis Hulu Pertamina berada di bawah koordinasi Subholding Upstream yang dikelola oleh PT Pertamina Hulu Energi (PHE).

PT Pertamina Hulu Energi (PHE) selaku Subholding Upstream Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi Pekerja Waktu Tertentu (PWTT) di aktivitas produksi minyak dan gas bumi yang dikelola PHE.

Lowongan Kerja Anak Usaha Lainnya

3. Subholding Integrated Marine Logistics

PT Pertamina international Shipping (PIS) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Perseo) yang ditunjuk menjadi Subholding Integrated Marine Logistics. Adapun mereka bergerak dalam bidang usaha pelayaran nasional bertaraf Internasional.

PT Pertamina International Shipping selaku Subholding Integrated Marine Logistics Pertamina mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi PWTT di perusahaan dengan semangat Forward Toward Growth menjadi insan yang bernilai.

4. Subholding Power & New Renewable Energy

PT Pertamina Power Indonesia (PPI) selaku Subholding Power & News Renewable Energy merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bertugas untuk menjalankan, mengendalikan, dan mengelola kegiatan usaha bisnis power berbasis gas baru dan terbarukan (EBT) milik Pertamina.

PT Pertamina Power Indonesia mengundang para ahli dan profesional terbaik Indonesia untuk bergabung menjadi PWTT diaktivitas bisnis masa depan Pertamina yaitu Power dan News Renewable Energy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: