Tips Liburan Ala Luna Maya: Traveling Adalah Salah Satu Bentuk Self-healing yang Efektif

Tips Liburan Ala Luna Maya: Traveling Adalah Salah Satu Bentuk Self-healing yang Efektif

Luna Maya Bagikan Kiat Berwisata-Twitter @lunaMaya26-

JAKARTA, DISWAY.ID – Seiring dengan diumumkannya regulasi perjalanan terbaru dan dibukanya kembali koridor pariwisata luar negeri, tiket.com masih menggelar OTW (Online Tiket Week) hingga 1 April 2022 dengan diskon sampai 50 persen ditambah 20 persen.

Berbicara soal liburan, Luna Maya yang merupakan public figure coba berbagi cerita serta kiat cerdas bepergian bersama sobat tiket.

“Untuk destinasi dalam negeri, aku belum berkesempatan mengunjungi Raja Ampat. Sedangkan, untuk luar negeri, aku ingin kembali merasakan pengalaman berwisata ke Thailand, Vietnam, dan Australia,” ujar Luna Maya.

“Aku ingin kembali menikmati kuliner otentik mereka, karena aku sungguh menyukai makanan mereka dan destinasi ini cocok untuk bepergian bersama sahabat ataupun keluarga,” tambahnya.

BACA JUGA:Kasihan Harry Maguire, Inggris Menang Tapi Dapat Cemooh Suporter

Luna Maya juga menceritakan, kalau dirinya selalu merencanakan momen liburan dengan matang bersama keluarga yaitu ketika Lebaran atau Tahun Baru.

“Untuk perjalanan solo, kiat dari aku adalah untuk mencari destinasi yang tidak jauh, misalnya, Singapura, Korea Selatan, atau Jepang,” ungkapnya.

“Yang paling penting adalah transportasi dan juga akomodasi yang nyaman dan tidak tergesa-gesa, sehingga dapat menikmati perjalanan tersebut. Tentunya aku juga mengingatkan agar teman-teman yang bepergian untuk terus menjaga protokol kesehatan agar terus sehat dan happy!” lanjut Luna.

BACA JUGA:Lucky Andreno Juara MasterChef Meninggal Dunia, Chef Juna hingga Chef Arnold Ungkapkan Hal Ini

Selain itu, Luna juga menjelaskan, bagi sobat tiket yang sudah membeli tiket pesawat PP ke Australia dari tiket.com, dirinya ingin merekomendasikan beberapa destinasi seru saat mengunjungi Australia.

Misalnya ke Melbourne untuk kuliner, ke Perth yang kecil dan unik, atau ke Sydney yang memukau.

Bagi yang ingin menambah wawasan dan membuka cakrawala, bisa mengunjungi Opera House.

“Untuk aku, jujur aku ingin menjelajahi Brisbane”, tambah Luna.


Promo tiket.com, OTW (Online Tiket Week) -tiket-

“Traveling adalah salah satu bentuk self-healing yang sangat efektif. Aku sangat suka traveling, membahas topik seputar liburan, dan merencanakan itinerary perjalanan wisata berikutnya. Bagi aku, travelling menjadikan hidup lebih berwarna dan bernilai,” terangnya.

“Memori yang tercipta dan terbentuk pun sungguh memperkaya nilai hidup. Saat berpergian, wawasan kita pun semakin terbuka karena kita belajar dan mengenal budaya, kultur, adat, kebiasaan, dan bahasa orang lain,” pungkas Luna.

 

 

Sumber: