Berhasil Lewati Masa Pandemi, Wahana Jadikan Ramadan Momen Bangkit Bersama

Berhasil Lewati Masa Pandemi, Wahana Jadikan Ramadan Momen Bangkit Bersama

Ilustrasi main dealer Honda Jakarta- Tangera, Wahana Makmur Sejati-wahana-

Aplikasi Wanda hadir layaknya asisten pribadi untuk menyelesaikan semua kebutuhan konsumens setia Honda mulaidari info produk, layanan after sales, pemesanansukucadang, aksesories, hingga apparel dapat dilakukan dalam satu sentuhan jari.

Konsumen juga akan mendapatkan Hepigo Point yang dapat ditukarkan dengan berbagai voucher menarik. 

Selain Aplikasi, konsumen juga dapat berinteraksi dengan chatbot Wanda melalui whatsapp 0811-2281-700 untuk mendapatkan info terkini terkait program promosi, kesediaan unit danpusat bantuan.

BACA JUGA:Bendungan Sepaku Semoi Ditarget Rampung Awal 2023, Kebutuhan Air di IKN Aman

Di lini hospitality, SMI selaku pemilik property dari 7 hotel dan 1 hostel (Amaris Bogor Padjajaran, Santika KelapaGading, SantikaBanyuwangi, SantikaPekalongan, Amaris Sriwedari Solo, Santika Radial Palembang, Yello Manggarai dan Hostel Temmu di Bandung) terus berkomitmen menghadirkan hunian dengan standar prokes ketat selama masa pandemi. 

“Dalam pengembangan bisnis kedepannya, selain melihat potensi suatu daerah SMI juga hadir untuk ikut membangun perekonomian masyarakat sekitar”, jelas Fenfira.

Puaskan selera pecinta kuliner Korea, Kyochon Indonesia juga terus berikan layanan terbaik di berbagai lokasi di Jakarta dan Tangerang. 

BACA JUGA:Sambil Tertawa, Marshel Widianto: Saya Datang ke Podcast Om Deddy untuk Tes Urine Aman, Tapi Birahi Tidak!

Kini Kyochon miliki 6 outlet yaitu Mall Pacific Place, Mall Kota Kasablanka, Mall Kelapa Gading, Gandaria City, Summarecon Mall Serpongdan Pondok Indah Mall 1. 

Berikan servis terbaik sesuai keinginan konsumen, Kyochon Indonesia juga perkuat delivery outlet yang tersebar di beberapa tempat seperti, Kemang, Kebagusan, BSD Tangerang, Pluit,Pintu Air, Belmont danThamrin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: