Alfamart Serahkan Santunan Bagi Korban Robohnya Alfamart Banjar

Alfamart Serahkan Santunan Bagi Korban Robohnya Alfamart Banjar

Alfamart serahkan santunan bagi korban robohnya Alfamart Banjar melalui Branch Manager Alfamart Banjarmasin, Supriyanto dan Goverment Relation, Fathurrahman.-alfamart-

JAKARTA, DISWAY.ID – Pasca musibah robohnya gerai Alfamart Jalan Ahmad Yani KM 14 Kabupaten Banjar - Kalimantan Selatan pada Senin 18 April 2022 lalu menyisakan duka mendalam bagi korban dan keluarganya.

Dalam membantu meringankan beban bagi korban serta keuarga yang mengalami musibah tersebut, Alfamart menyerahkan santunan.

Jumlah santunan yang diserahkan dengan besaran mulai dari RP 5 juta, Rp 25 juta hingga Rp 50 juta yang diserahkan langsung pada korban dan keluarga korban.

“Kami sangat berduka atas musibah tersebut di mana dalam korban tidak hanya karyawan Alfamart, tapi juga untuk konsumen yang sedang berbelanja di toko,” ungkap Solihin selaku Corporate Affairs Director Alfamart.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto Kunjungi Ponpes dan UMKM, Dukungan Jadi Presiden Semakin Deras

"Saat ini kami mencba untuk fokus membantu korban dulu, seperti biaya perawatan di RS, santunan dan proses-proses lain. Sedangkan santunan kepada korban meninggal dunia dan korban luka-luka juga sudah kami berikan kepada pihak keluarga," tambah Solihin.

Bantuan dari manajemen Alfamart sebesar Rp 5 juta dan Rp 25 juta diberikan kepada korban yang selamat dari musibah tersebut.

BACA JUGA:Lewis Hamilton Bakalan Beli Chelsea FC Bersama Konsorsium yang Dipimpin oleh Sir Martin Broughton

Sedangkan santunan sebesar Rp 50 juta diberikan kepada keluarga atau ahli waris dari 5 korban yang meninggal dunia.

Meskipun demikian oihak Alfamart juga tetap bertanggung jawab penuh terhadap korban atas biaya perawatan selama di RS bagi korban luka-luka, pemulasaran, ambulance jenazah, penguburan dan biaya-biaya lain.

Bantuan mulai diserahkan oleh pihak manajeman yang diwakili oleh Branch Manager Alfamart Banjarmasin, Supriyanto dan Goverment Relation Fathurrahman dengan mengunjungi satu persatu rumah duka dan korban luka yang masih dirawat di RS sejak Senin 18 April hingga Rabu 2 April.

BACA JUGA:308 Situ dan Danau di Jabodetabek-Punjur Menyusut bahkan Menghilang

“Kami mendampingi pihak keluarga untuk memastikan proses evakuasi dan pemakaman berjalan dengan lancer,” jelas Supriyanto.

“Kami mewakili Alfamart kembali datang untuk menyerahkan bantuan santunan kepada keluarga atau ahli waris almarhum. Semoga bantuan ini bermanfaat,” tambah Supriyanto saat mengunjungi rumah duka Akbariansyah, salah satu karyawan Alfamart yang menjadi korban meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: