Berikut Ini Daftar Pemain yang Dipanggil Bela Timnas Inggris, Ada Nama Marc Guehi

Berikut Ini Daftar Pemain yang Dipanggil Bela Timnas Inggris, Ada Nama Marc Guehi

Holigan julukan pendukung timnas Inggris yang selalu setia di setiap laga. -Epicentrum-

JAKARTA, DISWAY.ID - Marc Guehi bek Crystal Palace berpeluang melakoni debut untuk tim nasional Inggris setelah dipanggil masuk oleh pelatih kepala Gareth Southgate.

Pemanggilan perdana Guehi ke timnas Inggris yang diumumkan Southgate pada Kamis sebagai skuad persiapan jendela pertandingan internasional akhir pekan mendatang, demikian laporan Reuters.

Inggris dijadwalkan menjalani dua pertandingan persahabatan di Wembley menghadapi Swiss pada Sabtu (26/3) sebelum bersua Pantai Gading tiga hari kemudian di tempat yang sama.

Dua pemain Manchester United, Marcus Rashford dan Jadon Sancho, yang biasanya menjadi langganan kali ini tak dipanggil oleh Southgate, yang tentu tidak lepas dari amburadulnya penampilan Setan Merah dalam beberapa pekan terakhir.

Sementara itu, bek sayap berpengalaman Manchester City Kyle Walker juga tersisih dari pemanggilan skuad timnas Inggris kali ini.

Rekan setim Guehi di Palace, Connor Gallagher mendapat kesempatan untuk bergabung dengan skuad timnas Inggris setelah relatif konsisten tampil apik di klubnya.

Penyerang AS Roma Tammy Abraham juga dipanggil Southgate untuk memperkuat timnas Inggris menyusul penampilan subur di bawah arahan Jose Mourinho.

Berikut daftar lengkap 25 pemain yang dipanggil Southgate untuk jendela pertandingan internasional Maret:

Kiper:

Jordan Pickford (Everton)

Nick Pope (Burnley)

Aaron Ramsdale (Arsenal)

Bek:

Trent Alexander-Arnold (Liverpool)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reuters