Innalillahi, Sebelum Tewas di Tempat, Karyawati Korban Pembacokan Sempat Memeluk Tunangan

Innalillahi, Sebelum Tewas di Tempat, Karyawati Korban Pembacokan Sempat Memeluk Tunangan

Reka adegan kasus pembacokan karyawati di Bekasi.-Fin.co.id-

BEKASI, DISWAY.ID-- Sebelum menghembuskan nafas terakhir, karyawati cantik korban pembacokan sempat memeluk tunangannya.

Hal itu terungkap salah satu adegan dalam Rekonstruksi kasus pembacokan hingga tewas karyawati di Kabupaten bekasi dilaksanakan di depan Gedung Promoter Polres Metro Bekasi siang hari tadi.

Pelaku berinisial N (17) dan MR (20) dihadirkan.

Sedangkan satu pelaku berinisial AS yang masih DPO diperankan oleh pemeran pengganti.

"Untuk rekontruksi tadi ada 30 adegan, kemudian perannya sudah kita sampaikan juga bahwa memang ada dua pelaku kemudian untuk yang DPO kita pakai peran pengganti, kemudian juga saksi-saksi yang anak-anak kita gunakan peran pengganti," ucap Iptu I Gede Bagus Ariska selaku Kanit Jatanras Polres Metro Bekasi, Kamis 31 Maret 2022.

BACA JUGA:30 Adegan Pembacokan Hingga Karyawati Cantik Tewas di Bekasi Terungkap di Rekontruksi Kasus

Dari hasil rekonstruksi didapati bahwa sebelum tewas korban bernama Iska Nurrohmah (21) masih sempat menyampaikan pesan terakhir kepada tunanganya bernama Ardiansyah Candra Febriawan (21).

Pesan terakhir yang disampaikan oleh korban kepada tunanganya adalah sebuah penjelasan bahwa ia telah menjadi korban pembacokan.

"Adegan bahwa korban ini sempat masih ada nyawa kemudian setelah lama tidak dilakukan pertolongan secara cepat akhirnya disitulah penyebab kematiannya, karna kehabisan darah," ucap Iptu I Gede Bagus Ariska.

Sambil berlumuran darah, korban juga sempat memeluk tunanganya tersebut sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakir di pangkuan sang tunangan pada Selasa 22 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: