Pelaku Pembacokan Karyawati Bekasi Diringkus, Sempat Ingin Rampas Harta Korban Namun Tak Berhasil

Pelaku Pembacokan Karyawati Bekasi Diringkus, Sempat Ingin Rampas Harta Korban Namun Tak Berhasil

Pelaku pembacokan karyawati Bekasi ditangkap oleh pihak kepolisian beberapa hari telah melakukan aksinya.-Polres Metro Bekasi-

JAKARTA, DISWAY.IDPelaku pembacokan karyawati Bekasi ditangkap oleh pihak kepolisian beberapa hari telah melakukan aksinya.

Diberitakan sebelumnya bahwa seorang karyawati berinsial IN (21) tewas dibacok oleh orang tak dikenal di Kampung Tegal Gede Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Peristiwa berdarah ini terjadi saat IN akan beraangkat ketempatnya bekerja pada Selasa pukul 05.00 WIB.

Kejaadian tersebut sontak membuat heboh warga sekitar dan akhirnya 2 orang pelaku dari total pelaku sebanyak 3 orang berhasil diditangkap. 

BACA JUGA:1.265 Unit All New Honda HR-V Ludes Sehari Setelah Resmi Diluncurkan, Varian SE Menjadi Favorit

“Terungkapnya para pelaku pembacokan berkat kerja keras penyidik kami yang dibantu rekan-rekan Ditreskrimum Polda Metro Jaya,” ucap Kombes Pol Gidion Arif Setyawan selaku Kapolres Metro Bekasi.

Kombes Pol Gidion menambahkan, para pelaku pembacokan yang telah di tangkap akan dihukum secara setimpal dengan perbuatanya sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Setelah jajaran kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihaknya langsung mengumpulkan seluruh bukti CCTV dan juga para saksi dan berhasil mengantongi pelaku terduga pembacokan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Buat Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng, Orang Kaya Tak Bisa Lagi Beli Minyak Goreng Subsidi

Gerak cepat yang dilakukan pihak kepolisian membuahkan hasil dimana dalam satu kali 24 jam identitas pelaku pembacokan yang terdiri dari 3 orang dengan korban karyawati berinisial IN berhasil dikantongi.

Berbekal dari informasi tersebut, 2 pelaku pembacokan karyawati Bekasi diringkus.

"Pelaku yang melakukan pembacokan terhadap IN berjumlah tiga orang, saat ini dua orang berhasil ditangkap yaitu N (17) yang bertugas sebagai eksekutor dan MR (20) sebagai joki" tambah Kombes Pol Gidion.

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Jangan Cuma Bangga, Tapi Beli Juga Produk Buatan Indonesia!

Dalam penangkapan pelaku tersebut, masih terdapat satu orang berinisial AS yang saat ini masih dalam pengejaran jajaran kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: