1.265 Unit All New Honda HR-V Ludes Sehari Setelah Resmi Diluncurkan, Varian SE Menjadi Favorit

1.265 Unit All New Honda HR-V Ludes Sehari Setelah Resmi Diluncurkan, Varian SE Menjadi Favorit

Sebanyak 1.265 unit All New Honda HR-V ludes sehari setelah resmi diluncurkan dimana varian SE menjadi favorit.-hpm-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 1.265 unit All New Honda HR-V ludes sehari setelah resmi diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM).

Jumlah pemesanan dari generasi kedua Honda HR-V tersebut langsung memberikan kontribusi penjulan pada Honda sebesar 43 persen.

Yang cukupmengejudkan bahwa sebagian besar pemesan dari All New Honda HR-V datang dari luar Jawa dan Jabodetabek.

“Pencapaian di hari pertama setelah peluncuran All New Honda HR-V cukup mengejutkan, untuk itu kami akan terus berusaha untuk memenuhi permintaan akan unit generasi terbaru dari mediun SUV terbaru ini secepatnya,” papar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales and Marketing Director PT HPM.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Buat Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng, Orang Kaya Tak Bisa Lagi Beli Minyak Goreng Subsidi

Kehadiran generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep Exceptionally Impressive, semakin stylish, fitur semakin canggih, dan mesin yang lebih bertenaga dibandingkan generasi sebelumnya. 

Seluruh varian dari All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi teknologi keselamatan canggih Honda SENSING yang memberikan perlindungan maksimal dalam berkendara.

BACA JUGA:Bobol Rumah Warga, 3 Pria Mabuk Lakukan Penganiayaan dan Pengrusakan Isi Rumah Korban

Dari semua pemesanan, didominasi oleh  All New Honda BR-V varian SE yang telah mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Varian ini juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System, Electrostatic Touch LED Map, Air Diffusion Outlet dengan 3 mode pengaturan udara, yaitu normal, diffusion dan closed, serta Panoramic Glass Roof.

BACA JUGA:Wah! Aset Indra Kenz yang Disita Capai Rp 55 Miliar, Polisi Beberkan Rinciannya

Untuk pertama kalinya di Indonesia, Honda juga menghadirkan varian RS di model SUV pada All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo.

All New Honda HR-V 1.5L RS Turbo hadir dengan tampilan yang lebih semakin bertenaga berkat poenyematan mesin 1.5L VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga 177 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 240 Nm pada 1.700-4.500 rpm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: