Ditahan Imbang, Pelatih Persib Bandung Kecewa Tim Asuhannya Batal Menang Lawan Barito Putera

Ditahan Imbang, Pelatih Persib Bandung Kecewa Tim Asuhannya Batal Menang Lawan Barito Putera

Persib Berharap Menang di Laga Akhir Liga 1--Instagram/@robertrenealberts

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts kecewa dengan hasil akhir tim asuhannya ditahan imbang oleh Barito Putera.

 

Persib Bandung harus puas bermain imbang 1-1 di akhir perjalanan Liga 1 2021-2022.

"Kami sesungguhnya ingin memenangi laga ini dan mengakhiri kompetisi dengan tiga poin dan meraih 71 poin di Liga. Semuanya sudah berjalan dengan baik. Tapi tentu saja jika tidak bisa mencetak gol dari sejumlah peluang yang kami miliki, merupakan hal yang mengecewakan," kata Robert Alberts dikutip, dikutip dari RRI, Jumat 1 Maret 2022.

BACA JUGA:Malaysia Akan Buka Lagi Perbatasan dengan Indonesia, Ini Harapan Ismail Sabri Yaakob

Dalam pertandingan, padahal Persib menguasai jalannya pertandingan, bahkan unggul lebih dulu, melalui Beckham Putra Nugraha di menit 54.

Namun di menit-menit akhir pertandingan, sebuah serangan Barito Putera membuat Beni Oktovianto mencetak gol penyeimbang.

"Kami tidak bisa memenangi pertandingan dan Barito Putera membuat satu peluang yang berakhir menjadi gol, membuat skor menjadi 1-1. Raihan satu poin di laga ini menjadi raihan poin yang penting bagi mereka. Sementara, kami tetap akan menatap ke depan untuk memulai musim baru," tambahnya.

BACA JUGA: Puasa Minggu 3 April 2022, Ini Penjelasan Menag Yaqut Cholil Qoumas

Di sisi lain, Robert pun memberikan kebebasan kepada para pemain untuk jadwal dan tujuan kepulangan. Karena itu, beberapa pemain meminta izin langsung pulang ke kampung halamannya untuk bertemu keluarga.

"Ada yang pagi ini langsung ke Bandung dan sore. Pemain melakukan penerbangan dengan waktu yang berbeda," jelasnya.

Pelatih asal Belanda itu memberikan kebijakan tersebut tidak lepas dari beratnya pemain menjalani musim ini, khususnya di seri empat dan lima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: