Parah! Barisan Sepeda Motor Dihajar Mobil di Parkiran, Langsung Dikerubuti Warga Sampai Naik ke Kap Mesin

Parah! Barisan Sepeda Motor Dihajar Mobil di Parkiran, Langsung Dikerubuti Warga Sampai Naik ke Kap Mesin

Viral! Video barisan sepeda motor dihajar mobil di wilayah Lengkong Kecil, Kota Bandung. - tangkapanlayar-ig@infobandungkota-ig@infobandungkota

JAKARTA, DISWAY.ID – Puluhan sepeda motor yang terususun rapi di parkiran mengalami rusak parah akibat ditabrak oleh sebuah mobil.

Peristiwa barisan sepeda motor dihajar mobil di parkiran ini terjadi di wilayah Lengkong Kecil, Kota Bandung pada Jum’at 1 April 2022 pukul 21.13 WIB berhasil direkam oleh kamera pengawas yang terpasang.

Sontak saja video rekaman dari kejadian tersebut viral di instagaram@infobandung.

Dari video yang diunggah, terlihat barisan sepeda motor dihajar mobil yang melaju dengan cukup cepat.

BACA JUGA:Viral Seorang Kakek Tinggal di Bawah Kolong Jembatan di Kabupaten Ngawi

Begitu mobil tersebut berhenti sontak, para pengunjung yang ada di langsung mengerubuti mobil dan terlihat sebagian mengedor kaca mobil dengan emosi.

Bahkan terlihat juga ada yang menaiki kap mesin dan menendang kaca depan mobil tersebut.

Namun sayangnya postingan video yang hanya 30 detik ini tidak penjelaskan lebih lanjut tentang barisan sepeda motor dihajar mobil.

BACA JUGA:Keren! Dashcam Bisa Ingatkan Supir Ngantuk, Driver Monitoring System Pertama di Dunia Hadir di IIMS 2022

Dilansir dari jabarekspres.com, Kapolsek Lengkong, Kompol Nurdjaman Hidayat mengungkapkan bahwa kendaraan tersebut awalnya ingin mencari tempat parkir.

“Akan tetapi, pengendara mobil tersebut tidak bisa mengendalikan mobilnya dikarenakan rem blong hingga akhirnya menabrak deretan sepeda motor yang sedang terparkir,” tambah Kompol Nurdjaman.

BACA JUGA:Viral! Turis Nekat Nyalakan Kembang Api di Kawasan Pulau Komodo, Ratusan Kalong Terusik Hingga Berterbangan

“Pengendara tersebut awalnya mau nyari parkir, mau makan, berdasarkan pengecekan awal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) mobil mengalami rem blong,” ucapnya saat dikonfirmasi, Sabtu 2 April 2022.

Kompol Nurdjaman menambahkan akibat kejadian tersebut mengakibatkan beberapa kendaraan yang tertabrak oleh pengendara mobil tersebut hingga mengalami kerusakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: