Pembunuhan Pria 20 Tahun di Bekasi, Cekcok Berujung Banting Korban

Pembunuhan Pria 20 Tahun di Bekasi, Cekcok Berujung Banting Korban

Pembunuhan pria 20 tahun di Kabupaten Bekasi berawal dari cekcok hingga berujung dengan pelaku membanting korban-Ari Spada-Unsplash

BEKASI, DISWAY.ID - Pembunuhan pria tanpa identitas di Kabupaten Bekasi berawal dari cekcok VM (22) sebagai pelaku dengan K (20) yang merupakan korban.

Menurut keterangan Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion menerangkan, bahwa pembunuhan ini bermula dari cekcok VM (22) dengan K (20).

K menjadi korban dan telah meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan dengan balutan terpal dan ikatan sebuah genteng di Kali Ulu, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Catat! Bar di DKI Jakarta Dilarang Jual Miras Selama Ramadan, Ada Sanksi Bagi yang Melanggar!

Pembunuhan terjadi pada Sabtu 27 Maret 2022 lalu ini, menurut keterangan Gidion, setelah cekcok itu VM kalap sampai membanting korban.

Kasus kekerasan ini pun berujung dengan meninggalkanya korban.

Lantaran panik, VM lalu spontan berniat untuk membuang jenazah korban ke Kali Ulu.

Namun, sebelumnya tersangka menyewa sebuah mobil pick up dan membungkus korban dengan balutan terpal.

BACA JUGA:Akhirnya! Pembunuh Pria yang Ditemukan Terbungkus Terpal di Bekasi Begini Nasibnya

Tak sampai di situ, sesampainya di Kali Ulu, tersangka lalu coba membuang korban dengan memberatkan jenazah tersebut dengan sebuah genteng.

"Karena ada perselisihan antara pelaku dan korban, kemudian pelaku membanting korban, melakukan kekerasan," ucap Kombes Gidion selaku Polres Metro Bekasi saat dikonfirmasi, Sabtu 2 April 2022.

"Karena panik tidak bergerak lagi, ada niat spontan untuk membuang jenazah di Kali Ulu," tambahnya, sebagaimana dilansir FIN.

Gidion lalu menyampaikan bahwa jenazah korban ditemukan oleh seorang warga yang tengah memancing di Kali Ulu selang dua hari pembunuhan korban, 29 Maret 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: