3 Pemain Persebaya Pamit, Aji Santoso: Saya Sadar Pemain Saya Banyak yang Meminati

3 Pemain Persebaya Pamit, Aji Santoso: Saya Sadar Pemain Saya Banyak yang Meminati

Pelatih Persebaya Aji Santoso-Foto: Persebaya.id/Ilustrasi: Syaiful Amri/Disway.id-

Bruno juga telah menyampaikan permohonan mohon maaf karena belum dapat membatu Persebaya merengkuh trofi. 

”Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota tim karena membantu saya mengembangkan permainan. Saya harap suatu saat nanti saya bisa kembali ke Surabaya dan membela Persebaya,” terang Bruno Moreira.

Selama berseragam Persebaya Bruno sudah mencetak tujuh gol. Ia juga mencatatkan tiga umpan berbuah gol selama 23 penampilan.

Setelah Taisei Marukawa dan Bruno, satu nama lainnya yang ikut hengkang dari yakni Arsenio Valpoort. Manajeman terpaksa tidak memperpanjang masa kontraknya menyusul performa di luar ekspektasi. 

Pemain berkebangsaan Belanda itu hanya sekali menjebol gawan lawan selama putaran kedua. 

Seperti diketahui, badai Covid-19 yang menerjang pemain Persebaya pada babak akhir liga, membuat tim besutan Aji Santoso itu goyang. Peluang juara melayang. 

Namun, soliditas permainan musim ini akan terus dikenang. Persebaya Surabaya akan tetap didominasi pemain muda karena inilah pondasi untuk mengejar juara di musim selanjutnya.

Persebaya gagal menutup BRI Liga 1 musim 2021/2022 dengan kekalahan 1-2 dari Borneo FC. Namun catatan 63 poin ini menjadi rekor poin tertinggi bagi Bajol Ijo. 

Persebaya kembali ke kancah sepak bola nasional pada 2017. Memulai dari Liga 2, langsung promosi dengan status juara. 

Pada 2018, musim perdana di Liga 1, Bajol Ijo finis kelima dengan raihan 50 poin. Lalu pada 2019, finis kedua dengan 54 angka dan di tahun ini Persebaya finis kelima dengan 63 poin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persebaya.id