Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez, ‘Saya Tak Pernah Lihat Dia Seterpuruk Itu'

Alex Marquez Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez, ‘Saya Tak Pernah Lihat Dia Seterpuruk Itu'

Akibat kecelakaan di MotoGP Mandalika diplopia Marc Marquez kembali kambuh dan harus jalani terapi.-motogp.hondaracingcorporation.com-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah mengalami kecelakaan pada MotoGP Mandalika lalu, Marck Marquez terus menjalani perawatan di kampung halamanya.

Penglihatan ganda atau diplopia yang kembali kambuh membuat juara dunia MotoGP 6 kali ini harus kembali absen di seri 3 MotoGP Argentina.

Alex Marquez ungkap kondisi terkini Marc Marquez dan ungkapkan ‘saya tidak pernah lihat dia seterpuruk itu’.

“Apalagi saat pertama kali mengetahui bahwa diplopia kembali kambuh setelah di konfirmasi oleh Sanchez Dalmau, dia begitu terpuruk, namun saya masih bisa mengerti dan saya tidak pernah lihat dia seterpuruk itu,” jelas Alex.

BACA JUGA:Sulap Kabin Mobil Jadi Senyap, Vibrofiltr Redam Suara dari Luar Lansiran Z3RO Solutions

Masih dengan Alex, ke esokan harinya Marc terlihat sedikit membaik dan saya mencoba untuk mengajaknya bercanda dan mengatakan bahwa dia masih punya waktu untuk terus membaik.

Namun dia bilang, ’Saya tidak bisa!’

“Saya melihat kondisi Marc semakin menunjukan kemajuan yang positif dan saya berharap dia segera sembuh serta kembali ke lintasan bersama timnya. Saya sangat ingin melihat Marc kembali mengendarai Honda dengan maksimal di lintasan,” tambah Alex.

BACA JUGA:Wow! Audio Mobil Rp 500 Jutaan Louncing di IIMS 2022, Begini Penampakan Alpine F1 Status Gen 3

Dilansir dari crash.ner, Keith Huewen yang merupakan salah satu pensiunan pembalap MotoGP menmgungkapkan bahwa kondisi yang dialami oleh Marc Marquez sangatlah serius dan akan mengancam kariernya.

“Apa yang dialami oleh Marc bukanlah sekedar cidera fisik yang dapat disembuhkan dengan berbagai teknologi kedokteran, namun merupakan permasalah syaraf,” papar Keith.

BACA JUGA:Personel Ditsamapta Polda Banten Patroli Sepeda Saat Ramadan

“Ini tidaklah mudah, sejujurnya saya sangat khawatir jika dia kembali balapan dan mengalami kecelakaan lagi. Tentunya ini adalah pilihan yang sangat sulit bagi Marc karena menyangkut hidupnya,” tambah Keith.

Pada musim 2022 kali ini menjadi tahun yang kurang menguntungkan bagi Honda, bagaimana dari dua seri yang telah berjalan Repsol Honda Team dengan pembalapnya Pol Espargaro hanya mampu mengumpulkan poin sebanyak 20 di bawah Pramac Racing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: crash.net