Juventus vs Inter Milan: Racikan Allegri Paling Disorot

Juventus vs Inter Milan: Racikan Allegri Paling Disorot

Ilustrasi: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri -Syaiful Amri/Disway.id/Footyreader/wallpaperflare-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Massimiliano Allegri menjadi sorotan tajam publik Turin, menjelang Juventus vs Inter Milan.

Derby d'Italia ini yang akan berlangsung di di Stadion Allianz, Turin, Senin 4 April 2022 pukul 01.45 WIB dini hari. 

Laga ini seperti mempertaruhkan kemampuan Allegri sebagai alenatore Si Nyonya Tua-julukan Juventus setelah gagal di hampir semua kompetisi.

BACA JUGA:Juventus 'Tendang' Paulo Dybala, Barcelona dan Atletico Madrid Siap Nampung        

Publik lebih melihat racikan strategi Allegri mampu mengatasi Inter Milan yang tampil mendominasi Serie A sejak musim kompetisi 2021-2022 dihelat. 

”Kami siap menghadapi Inter Milan. Tak ada yang dijagokan. Kami hanya ingin mendapatkan tiga poin itu saja,” kata Allegri dikutip situs resmi klub, Minggu, 3 April 2022.  

Juventus pada musim ini telah dipastikan tanpa gelar, baik Serie A, maupun Liga Champions.

BACA JUGA:Juventus Ingin Datangkan Mohamed Salah, Buat Bayar Gajinya Sanggup? 

Bahkan selama ditukangi Allegri, Juvuntus mengamlami penurunan performa. Ini setelah ditinggalkan sejumlah pemain, salah satunya Cristiano Ronaldo yang hijrah ke MU.  

Allegri terus menuai kritik setelah musim ini tidak masuk dalam daftar tim juara. Inter kandidat juara bersama Milan dan Napoli lebih berpotensi. 

”Kami memang tertinggal dalam perburuan scudetto, saatnya fokus Juventus menjaga posisi untuk Liga Champions musim depan,” imbuhnya. 

Pada pertandingan ini, Juventus memiliki kesempatan untuk naik ke posisi tiga, mengkudeta Inter jika mampu mengamankan tiga poin.

Saat ini Juventus berada di posisi ke-4 klasemen sementara dengan torehan 59 poin dari 30 laga, sedangkan Inter menduduki peringkat tiga dengan raihan 60 poin dari 29 pertandingan.

Menanggapi pertandingan dini hari nanti, Pelatih Inter Simone Inzaghi mengakui laga menghadapi Juventus sangat penting di pekan ke-31 Liga Italia, Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: