Faisal Bin Farhan Al Saud Tawari Jokowi Tambahan Kuota Haji, Ini Jumlahnya

Faisal Bin Farhan Al Saud Tawari Jokowi Tambahan Kuota Haji, Ini Jumlahnya

Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kehormatan Menteri Luar Negeri (Menlu) Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Faisal Bin Farhan Al Saud, di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa, 7 Juni 2022. -Setpres/Lukas-Disway.id

Ia mengatakan, hal tersebut merupakan hasil diskusi yang berlangsung lama antara kedua negara atas dasar penanganan kondisi Covid-19 di Indonesia yang menuai pujian secara global.

BACA JUGA:Kiumars Heidari: Israel dan Amerika Lengah Akan Rata dengan Tanah

"Perserikatan Bangsa-Bangsa telah memuji Indonesia, cara Indonesia menangani Covid-19. Dan kemarin, kami juga tahu bahwa Perdana Menteri Australia memberikan (komentar) serupa," katanya.

Dengan demikian, pemerintah menanggapi keputusan tersebut secara positif. Kebijakan tersebut diharapkan berdampak pada pariwisata dan kunjungan bisnis di Indonesia.

Presiden Jokowi juga menyoroti salah satu rencana kerja sama ekonomi di sektor transisi energi yang diharapkan dapat segera direalisasikan.

Dalam pertemuan itu, Presiden Jokowi juga didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Sementara itu, Menlu Arab Saudi didampingi Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk Republik Indonesia Esam A. Abid Althagafi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: