Cara Mudah Bersihkan Saluran Bahan Bakar, Cukup Tuang STP Complete Fuel System Cleaner Tanpa Bongkar Pasang

Cara Mudah Bersihkan Saluran Bahan Bakar, Cukup Tuang STP Complete Fuel System Cleaner Tanpa Bongkar Pasang

STP Complete Fuel System Cleaner dengan kemasan dan formula baru mampu bersihkan saluran bahan bakar tanpa ribet dan aman untuk semua kendaraan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sistem pembakaran pada kendaraan memegang peranan yang sangat penting, tak hanya dalam menghasilkan tenaga namun juga dalam menekan karbon emsi gas buang.

Ada beberapa hak yang memegang peranan penting dalam sistem pembakaran, mulai dari bahan bakar, jalur bahan bakar, injector hingga ruang bakar sendiri.

Untuk menyempurnakan sistem pembakaran, PT Laris Chandra mengusung STP Complete Fuel System Cleaner 400mL untuk kendaraan berbahan bakar gasoline atau bensin.

Chemical ini menjadi cara mudah bersihkan saluran bahan bakar, cukup tuang STP Complete Fuel System Cleaner tanpa bongkar pasang.

BACA JUGA:Amien Rais Minta Rakyat Waspadai Rezim Jokowi-Luhut: Komunisme akan Diberikan Angin…

“Penggunaan STP Complete Fuel System Cleaner sangatlah mudah tinggal dituang dalam tangki bahan bakar dengan perbandingan 400ml untuk 40 liter hingga 60 liter,” jelas Tony Tjandra Ahok - Sales Supervisor Turtle Wax Indonesia.

Masih dengan Tony, chemical ini akan langsung berkerja dalam membersihkan saluran bahan bakar dan jika menginginkan hasil yang lebih baik dapat digunakan setiap 5000 km.

Pada tahun kami mengusung STP Complete Fuel System Cleaner dengan kemasan baru dimana ukuranya lebih besar dari sebelumnya ynag hanya 155 ml sehingga pemilik mobil dapat langsung menggunakan satu botol untuk satu tangki bahan bakar dalam kondisi penuh.

BACA JUGA: Jamin Pasokan BBM Tetap Terjaga di Bulan Ramadan dan Idul Fitri, Pertamina Bentuk Satgas Ginian

Tak hanya kemasan, pembersih saluran bahan bakar ini juga telah memiliki formula pembersih yang lebih kuat dibanding pendahulunya sehingga lebih efektif membersihkan sistem vital bahan bakar, seperti injektor, katup pemasukan, kepala silinder, dan piston. 

Tak sampai disitu, STP Complete Fuel System Cleaner juga mempunyai kandungan yang mampu mencegah korosi pada tangki bahan bakar dan salurannya sehingga mengembalikan performa kendaraan.

“Yang menarik pada STP Complete Fuel System Cleaner  karena mampu larut dengan sempurna dengan segala jenis bensin dan juga dapat membantu mengurangi kadar emisi gas buang. Selain itu juga tidak alkohol yang dapat mengganggu fungsi komponen vital seperti fuelpump, catalytic converter dan sensor oksigen,” tambah Tony. 

BACA JUGA:Sebagian Tarif Ruas Tol Trans Jawa Naik Jelang Mudik, Mana Saja? Cek Disini...

Tony menambahkan, selain untuk mobil, peembersih saluran bahan ini juga dapat digunakan untuk sepeda motor, cukup menggunakan sebanyak satu hingga dua penutup botol dengan kondisi tangki bahan bakar yang penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait