Valentino Rossi Kebablasan Mau Masuk Pit Stop di GT World Challenge Imola, Rekan Satu Timnya Angkat Bicara

Valentino Rossi Kebablasan Mau Masuk Pit Stop di GT World Challenge Imola, Rekan Satu Timnya Angkat Bicara

Meskipun Valentino Rossi kebablasan saat mau masuk pit stop di GT World Challenge Imola, The Doctor masih punya kesempatan di seri Brands Hatch 30 April mendatang. -twitter@ValeYellow46-

JAKARTA, DISWAY.ID – Meneruskna keinginannya untuk tetap berada di lintasan balap, Valentino Rossi kebablasan mau masuk di  GT World Challenge Imola pada 3 April lalu menggunakan Audi R8 LMS GT3 #46.

Hal tersbut dikarenakan masuknya safety car sehingga membuat para pembalap berebutan untuk dapat masuk pit stop, hal yang sama juga dilakukan oleh Rossi.

Namun karena penuhnya lintasan membuat Rossi kebablasan saat mau masuk pit stop di GT World Challenge Imola.

Dirilis dari crash.net, kepala tim Vincent Vosse mengatakan bahwa hal tersbut bukanlah salah Rossi, dia mencoba untuk mengambil keputusan yang terbaik sehingga harus bablas dan melakukan satu putaran lagi sebelum masuk ke pit stop untuk melakukan pergantian pembalap dengan rekan setimnya Fred Vervisch.

BACA JUGA:Wah, Pertamax Naik, Gaji Direksi dan Pegawai Pertamina Ikutan Naik Juga, Pengamat Angkat Bicara

“Kami akan melakukan penyedlikan atas kasus tersebut dan hal itu bisa terjadi pada siapa saja diman saat itu Rossi yang mengalaminya,” tambah Vincent.

Masih dengan Vincent, Rossi telah melakukan pekerjaan yang sangat baik meskipun harus puas di posisi ke 17, namun say yakin dia akan terus melakukan berbagai perbaikan sehingga mampu mendapatkan hasil yang terbaik.

BACA JUGA:Siapakah Artis Marketing DNA Pro yang Bakalan Diperiksa? Tipu Ratusan Korban Hingga Rp 73 Miliar

“Rossi mengatakan bahwa dia begitu menikmati balapan tersebut, seharusnya Rossi mampu masuk ke sepuluh besar, namun karena kesalahan saat masuk ke pit stop membuat terlempar ke posisi ke 17,” lanjut Vincent.

Hal yang tidak jauh berbeda diungkapkan oleh rekan satu tim Rossi, Vervisch dan Nico Müller, memuji penampilan The Doctor di ajang tersebut.

BACA JUGA:Parah! Semangati Orang Berpuasa Sambil Pegang Rokok, Video Pria Ini Viral di Media Sosial

“Rossi sangat kompetitif di lintasin dan begitu cepat menguasai mobil serta dapat menjaga kecepatan mobil dengan konstan,” ungkap Muller.

“Dari hasil yang didapat pada seri tersebut bahwa kami semakin solit dan semakin dapat memahami antara satu daan lainya, saya yakin dengan pengalaman yang didapat pada seri GT World Challenge selanjutnya yang akan diadakan di Brands Hatch pada 30 April mendatang Rossi akan jauh lebih baik,” tutup Muller.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: