Program Bank Danamon Bikin Untung Pengunjung IIMS Hybrid 2022, Ada Hadiah Mobil Juga

Program Bank Danamon Bikin Untung Pengunjung IIMS Hybrid 2022, Ada Hadiah Mobil Juga

Danamon manjakan pelaku industri dan antusias otomotif IIMS Hybrid 2022 dengan berbagai produk pembiayaan yang solutif dan komprehensif-danamon-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, dan didukung oleh MUFG, hadir sebagai official bank partner dan official multifinance partner dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Hal ini sejalan dengan keinginan Danamon bersama Adira dan didukung oleh MUFG untuk dikenal dan diakui sebagai bank partner pilihan dalam industri otomotif.

Sebagai bukti nyata dukungan tersebut, Danamon bersama Adira Finance selaku official multifinance partner dalam penyelengaraan IIMS Hybrid 2022 memberikan solusi bagi nasabah ritel dalam hal pembiayaan kendaraan bermotor melalui produk KPM Prima.

Yaitu produk yang memberikan banyak keuntungan dan kemudahan berupa bunga dan biaya yang sangat kompetitif di pasar pembiayaan otomotif, jaringan penjualan yang luas di seluruh Indonesia, persyaratan dokumen yang sederhana sampai proses kredit yang cepat.

BACA JUGA:Komedian Berinisial M Beli Banyak Konten Syur Langsung dari Tangan Dea OnlyFans Dalam Bentuk Google Drive

Danamon juga menyediakan layanan Transaction Banking bagi nasabah non-ritel (korporasi, komersil dan UKM) di industri otomotif.

Saat ini, lebih dari 150 distributor otomotif di seluruh Indonesia telah menjadi nasabah Danamon dan mendapatkan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury.

Tidak hanya itu, Danamon juga menjadi mitra bank andalan pebisnis otomotif untuk segmen aftermarket seperti bengkel, suku cadang dan perusahaan aksesoris yang memfokuskan layanan pada solusi digital, perlindungan, hingga pinjaman usaha.

BACA JUGA:Keluar dari Persebaya, Rachmat Irianto dan Kambuaya Gabung Persib

Danamon memberikan solusi keuangan yang komprehensif bagi nasabah ritel.

Selain memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor melalui KPM Prima, selama acara IIMS Hybrid 2022, nasabah juga dapat menikmati solusi pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dengan bunga rendah dan tetap selama 3 tahun.

Solusi kemudahan bertransaksi melalui kartu kredit dan kartu debit Danamon, hingga kesempatan mendapatkan imbal hasil yang kompetitif melalui produk tabungan Danamon.

BACA JUGA:Pujon Kidul, Desa Wisata di Jawa Timur, Sandiaga Uno: Punya Cafe dan Homestay 'Mewah'

Untuk memeriahkan penyelenggaraan acara IIMS Hybrid 2022 di masa pandemi ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG juga memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022 untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama, yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander.


Danamon manjakan pelaku industri dan antusias otomotif IIMS Hybrid 2022 dengan berbagai produk pembiayaan yang solutif dan komprehensif-danamon-

Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket, di mana 1 pemenang unit Toyota Raize telah diumumkan pada 3 April 2022, sementara 3 unit lainnya akan diumumkan di acara penutupan tanggal 9 April 2022.

Khusus nasabah Danamon, bisa mendapatkan kesempatan sepuluh kali lebih besar untuk memenangkan Grand Prize melalui pembelian produk pembiayaan kendaraan bermotor (KPM Prima) dan produk pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) selama acara IIMS Hybrid 2022.

BACA JUGA:Hollywings Bali Difitnah jadi Penyebab Anjing Mati, Hotman Paris Lontarkan Somasi Terbuka

Semua solusi keuangan komprehensif yang dapat diperoleh melalui acara IIMS Hybrid 2022, juga dapat dapat diperoleh melalui 424 kantor cabang Danamon maupun melalui aplikasi digital Danamon D-Bank Pro yang memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengakses fasilitas solusi keuangan komprehensif bersama Danamon di manapun dan kapanpun.

Danamon selalu berkomitmen untuk memberikan prioritas pelayanan yang fleksibel kepada nasabah, sejalan dengan komitmen untuk menjadi enabler dan katalis finansial yang menyediakan berbagai solusi finansial agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansialnya.

 

Sumber: