Mantap! Touring bLU cRU Fun Riding 'Road to Mandalika', Siap-siap Nonton MotoGP Gratis

Mantap! Touring bLU cRU Fun Riding 'Road to Mandalika', Siap-siap Nonton MotoGP Gratis

Turing bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika -yamaha-

MANDALIKA, DISWAY.ID – Akhirnya acara turing bertajuk bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika" yang diadakan oleh Yamaha dengan menggeber All new R15 Connected sudah menuju Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB), 17 Maret hingga 21 Maret 2022.

Semarak event bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” diawali akhir Januari 2022 lalu di Jakarta, lalu berlanjut di Semarang, Surabaya, Bali sampai akhirnya pada puncaknya Maret ini di Mandalika. 

Rangkaian penyelenggaraan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” di Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB) ini sukses menjadi ajang pembuktian keunggulan dan ketahanan All New R15 Connected Series.

Serta memberikan pengalaman berkendara baru bagi mereka yang terlibat di dalam aktivitas tersebut. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 5G danGalaxy A33 5G Tak Dibekali 'Kepala Charger', Kenapa?

BACA JUGA:Polri Ajak Polisi Amerika Kerjasama Kejar Dalang Binomo, Polisi di 3 Negara Ini Juga Ikut Digandeng

Aktivitas dimulai dari Bali lalu ke Mataram dan Mandalika, yang diisi dengan city touring menggeber All New R15 Connected Series serta menyaksikan langsung ajang balapan motor dunia MotoGP.

”Rentetan pelaksanaan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang diadakan dalam periode tiga bulan terakhir ini menyuguhkan beragam keunggulan All New R15 Connected Series yang mampu mendukung dalam menghadapi tantangan karakter jalur yang dilalui,” Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:2 Polisi Penembak Laskar FPI di Rest Area KM 50 Tol Cikampek Divonis Bebas

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Citra Andy, Aufar Hutapea: Jangan Sebar Berita Bohong!

“Tidak hanya untuk mobilitas harian, motor ini juga teruji menjadi partner berkendara handal untuk perjalanan jarak jauh. Bahkan, peserta bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” juga diberikan kesempatan turun di trek sirkuit untuk menjajal motor ini,” jelasnya.

“Sehingga bagi penghobi racing, tentunya All New R15 Connected Series bisa menjadi pilihan utama berkendara mereka", tambahnya.


Turing bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika -yamaha-

Kegiatan di Bali, Kamis 17 Maret, dimulai dengan rolling city berawal dari titik start area Yamaha Flagship Shop Denpasar, lalu menuju ke Rock Bottom Jimbaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: