Mantap! Touring bLU cRU Fun Riding 'Road to Mandalika', Siap-siap Nonton MotoGP Gratis

Mantap! Touring bLU cRU Fun Riding 'Road to Mandalika', Siap-siap Nonton MotoGP Gratis

Turing bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika -yamaha-

Peserta pun asyik bermanuver dan melakukan handling yang optimal melalui karakter jalan naik turun dan belokan menuju Pantai Melasti. 

Hal ini dimudahkan dengan deretan fitur diantaranya Traction Control System (TCS), Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) dan suspensi USD (Up Side Down).

Setelah menikmati keindahan obyek wisata di “Pulau Dewata” itu, di malam harinya kembali riding All New R15 Connected Series ke pelabuhan Padang Bai. 

BACA JUGA:Bantah Tuduhan Citra Andy, Aufar Hutapea: Jangan Sebar Berita Bohong!

BACA JUGA:Dianggap Lalai, Sopir Vanessa Angel Dituntut 7 Tahun Penjara

Rute yang dilalui adalah jalanan lurus beraspal yang memungkinkan untuk menguji ketahanan dan performa motor generasi terbaru R Series itu. 

Tiba di Mataram, para peserta yang terdiri dari media nasional dan komunitas mengunjungi dealer Yamaha SIP Abiantubuh, pada Jumat 18 Maret 2022. 

Setelah itu, persiapan dilakukan untuk merasakan nikmatnya berkendara All New R15 Connected Series keliling kota Mataram. 

Rute yang diambil melewati jalanan beraspal menuju Senggigi lalu kuliner mencoba makanan lokal ayam taliwang hingga menonton langsung MotoGP di sirkuit Mandalika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: