Ini Dia 4 Pemenang Lazzie Star yang Beruntung, Dapat Hunian Mewah dari Lazada

Ini Dia 4 Pemenang Lazzie Star yang Beruntung, Dapat Hunian Mewah dari Lazada

Empat Konsumen Setia Lazada Dapat Hunian Baru Karena Main Lazzie Star Sambil Belanja.-Lazada-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Empat konsumen Lazada yang beruntung terpilih sebagai pemenang perayaan Lazada Epic 10th Birthday dan Ramadan Mega Sale yang digelar beberapa waktu lalu.

Secara simbolis, mereka pun resmi menerima empat hunian mewah di BSD City dari Lazada untuk para pemenang Lazzie Star.

Para pemenang Lazzie Star yang masing-masing mendapatkan satu unit apartemen dua kamar di Casa De Parco BSD adalah Linda Setyowibowo dari Surabaya, Fredy dari Cikampek dan Annisa Arti Jayanti dari Yogyakarta. 

BACA JUGA:Pemkot Jakarta Barat Cek Bengkel Mobil Sediakan Layanan Uji Emisi

Sedangkan satu unit rumah Askara House di cluster Vanya Park juga di BSD City diserahterimakan kepada Ningsih Susi Susanna dari Bekasi. 

“Selamat kepada para pemenang atas hunian barunya. Memberikan yang terbaik untuk konsumen adalah salah satu fokus utama kami di Lazada, sesuai dengan nilai Customer’s First yang kami pegang teguh," ujar Irene Inonu, VP of Head of Marketing Branding, Lazada Indonesia, Jumat 10 Juni 2022.

"Lazzie Star Giveaway yang kami adakan bersamaan dengan festival belanja Ulang Tahun Lazada dan selama periode festival belanja Ramadan adalah bagian dari bentuk apresiasi kami bagi konsumen setia kami,” tambahnya.

Para konsumen setia yang beruntung ini menyatakan keterkejutan mereka saat menerima informasi bahwa mereka mendapatkan hadiah utama dari game Lazzie Star. 

“Saya memang suka main game di Lazada, karena tantangannya seru tapi tidak sulit untuk dimainkan, jadi cocok untuk melepas penat,” ungkap Annisa yang berdomisili di Yogyakarta. 

BACA JUGA:Sandiaga Uno Ingin Vespa World Day 2022 di Bali Bisa Bangkitkan Sektor Pariwisata

“Rasanya kaget sekali waktu Lazada menghubungi saya, padahal saya juga sudah happy dapat banyak voucher belanja dan bonus-bonus setiap kali main Lazzie Star,” tambahnya.

Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh 2 pemenang apartemen lainnya, yaitu Freddy dan  Linda  yang tidak percaya akan keberuntungan mereka sebagai pengguna setia Lazada selama beberapa tahun belakangan ini. 

Keduanya berencana menjadikan hadiah apartemen tersebut sebagai sumber pemasukan pasif bagi mereka dan keluarga.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ningsih Susi Susanna, pemenang grand prize satu unit Askara House di cluster Vanya Park, BSD City, juga hampir tidak percaya akan keberuntungan yang dia dapatkan dari kegiatan menghabiskan waktu dengan anaknya bermain Lazzie Star Berkah Ramadan di selama Bulan Ramadan yang lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: