Sambut Ramadhan 2025, Lazada Hadirkan Promo Ramadan Sale

Sambut Ramadhan 2025, Lazada Hadirkan Promo Ramadan Sale-Istimewa-
JAKARTA, DISWAY.ID -- Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2025, Lazada selaku salah satu platform e-Commerce terkemuka di Indonesia juga turut memanfaatkan momentum, meningkatkan minat masyarakat untuk berbelanja.
Untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan tahun 2025 ini, Lazada dengan bangga menggelar rangkaian "Lazada Ramadan Sale" mulai dari tanggal 25 Februari – 3 April 2025.
Dari Lazada Ramadhan Sale ini, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik seperti harga spesial serba Rp 14.460 untuk berbagai kebutuhan Ramadan, mulai dari kurma, bahan pokok, dan minuman isotonik, hingga kesempatan mendapatkan buka puasa ‘gratis’ setiap hari.
BACA JUGA:Investasi Danantara Incar Sektor Hilirisasi-Industri Hijau, Apa Potensi Untungnya?
BACA JUGA:Awas! Industri Elektronik Terancam 'Semaput', Kemenperin: Terdampak Efisiensi
Khusus di Lazada 3.3 yang sedang berlangsung hingga 7 Maret sendiri, ada voucher bonus sampai dengan Rp 500.000 yang bisa dikumpulkan pelanggan hanya dengan mengunjungi aplikasi Lazada.
"Kami memahami kebutuhan belanja yang besar dan variatif selama bulan Ramadan,” jelas Head of Operations Lazada Indonesia, Amelia Tediarjo, kepada Disway pada Selasa 4 Maret 2025.
Tidak ketinggalan, Lazada juga turut menggelar Ramadan Mega Sale mulai dari tanggal 16 Maret (mulai pukul 20.00) hingga 21 Maret sebagai promo puncak.
Ada kejutan berupa umroh gratis yang bisa didapatkan dengan bermain Lucky Egg dan mengumpulkan diamond mulai dari tanggal 10 Maret.
Selain itu, pelanggan juga punya kesempatan memiliki motor Grand Filano dengan diskon 50 persen yang bisa dibeli pada pukul 00.00 setiap hari, di periode gelaran Lazada Ramadan Mega Sale.
BACA JUGA:Promo Alfamart Terbaru Pekan Ini 4-9 Maret 2025 Edisi Ramadhan, Diskon Susu Kurma Rp8 Ribuan
BACA JUGA:3 Doa Usaha Lancar di Bulan Ramadhan, Dianggap Sepele Tapi Efeknya Nyata!
"Khusus untuk Lazada Ramadan Sale yang berlangsung lebih dari sebulan penuh pun, kami rancang agar sesuai dan relevan dengan kebutuhan yang dinamis, mendukung berbagai kegiatan khas dan tradisi di bulan suci Ramadan yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat," ucap Amelia.
Sementara itu melihat perilaku konsumen di tahun sebelumnya, beberapa produk yang banyak dicari selama Ramadan sendiri adalah produk-produk seperti kebutuhan sehari-hari, fashion, kecantikan dan perawatan diri, serta Home Appliances dan Gadgets.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: