Wadidaw.. 7 Ojek Online Ketabrak Mobil, Lagi Tunggu Orderan

Wadidaw.. 7 Ojek Online Ketabrak Mobil, Lagi Tunggu Orderan

Tangkap layar driver ojek online ditabrak mobil.-ist-

BEKASI, DISWAY.ID-- Lagi menunggu orderan di Jalan Raya Harapan Indah Kota Bekasi, bukan cuan yang didapat 7 orang driver Ojek Online (Ojol).

Malah mereka jadi korban tabrakan.

Kejadian bermula, saat sebuah mobil bertype Mitsubishi Xpander menabrak mereka yang sedang menunggu orderan.

Kecelakaan tersebut sempat viral di jagat dunia maya setelah videonya tersebar di media sosial twitter siang hari in.

Terlihat dalam video sebuah mobil berwarna hitam dikerubungi oleh sejumlah orang yang berada di lokasi pada saat itu.

Saat di konfirmasi Ipda Suradi selaku Panit Lantas Polsek Medan Satria Bekasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi di area jalan utama perumahan tersebut.

"Itu supirnya ngantuk bilangnya sudah saya tanya dia bilang seperti itu dia sudah mengakui," ucap Ipda Suradi dikutip dari FIN.

Kejadian itu bermula saat para anggota jaket ijo atau ojek online sedang parkir di sisi jalan menunggu orderan, karena memang di lokasi kecelakaan tersebut berada persis di lingkungan restaurant perumahan.

Saat itu kendaraan Xpander berwarna hitam sedang melaju dari arah bunderan langit arah ke Jalan Pejuang, sesampainya di lokasi sang pengendara mobil tersebut mengantuk dan langsung menabrak pengendara ojek online.

"Benar ada tujuh ojek online yang di tabrak, satu orang luka cuman ga luka serius cuman lecet-lecet aja di tangan dan kaki tapi sudah pengobatan di rumah sakit"

Lanjutnya saat ini kasus tersebut telah di tangani oleh pihak kepolisian dan sudah di selesaikan dengan cara kekeluargaan karena sang pengendara mobil mau bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut.

"Saya bawa ke polsek di adakan musyawarah perbaikan kendaraan pokoknya semuanya sudah beres, ini udah bikin kesepakatan hitam di atas putih untuk bertanggung jawab," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: