Warga Diperbolehkan Mensalati Jenazah Eril di Gedung Pakuan, Berikut Jadwal Prosesinya!

Warga Diperbolehkan Mensalati Jenazah Eril di Gedung Pakuan, Berikut Jadwal Prosesinya!

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat-ilustrasi-@emmirilkhanmumtadz

Proses pemakaman Eril di Cimaung akan berlangsung pada pukul 09.00 WIB. Wahyu memberi alasan kenapa proses pemakaman Eril dilakukan Senin pagi.

Katanya, pihak Ridwan Kamil dan keluarganya tak ingin mengganggu aktivitas masyarakat yang akan bersekolah dan bekerja.

"Pihak keluarga menjadwalkan pukul 09.00 WIB karena dipertimbangkan karena itu Senin, kalau pagi-pagi ada yang masuk sekolah dan kerja berangkat.

"Sehingga kita dari keluarga tidak menjadwalkan itu di pagi, sehingga akan diberangkatkan pukul 09.00 WIB, mudah-mudahan dengan demikian yang akan sekolah dan kerja tidak terganggu," jelas Wahyu.

BACA JUGA:Terungkap Alasan Kenapa Pemakaman Eril di Cimaung Berlangsung Senin Pagi: Sudah Dipertimbangkan Kalau Senin...

Disebutkan, rute yang akan dilalui rombongan pemakaman Eril di Cimaung, dimulai dari Gedung Pakuan ke Wastu Kencana, masuk Tol Pasteur, kemudian keluar di Seroja.

Setelah itu rombongan pemakaman jenazah Eril akan langsung mengarah menuju Cimaung. Wahyu mengimbau agar di sekitar rute tersebut dapat mengantisipasi.

"Oleh karena itu, mohon berkenan bagi warga yang ada di sekitaran rute tersebut dapat mengantisipasi, dan dapat juga menggunakan jalur alternatif jika terjadi kemacetan, kami juga mohon maaf jika ada warga terdampak dalam rencana pemakaman ini," tutur Wahyu saat konferensi pers, Sabtu 11 Juni 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: