Strategi Khilafatul Muslimin Rekrut Anggota dengan Sistem MLM, Keliling dari Rumah ke Rumah

Strategi Khilafatul Muslimin Rekrut Anggota dengan Sistem MLM, Keliling dari Rumah ke Rumah

Strategi Khilafatul Muslimin rekrut anggota dengan sistem MLM (multilevel marketing) yang berkeliling dari rumah ke rumah. -radarlampung.disway.id -

Penangkapan tersebut terjadi di kantor Khilafatul Muslimin Jalan WR. Supratman, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, Sabtu 11 Juni 2022.

BACA JUGA:Sumber Dana Khilafatul Muslimin Terungkap, Polisi Temukan Organisasi Pimpinan Abdul Qodir Baraja Disokong...

BACA JUGA:Sumber Dana Khilafatul Muslimin Dari Kotak Amal

Dilansir dari radarlampung.co.id, dalam penangkapan tersebut juga terjadi kericuhan saat petugas Ditsamapta Polresta Bandarlampung dan Polda Metro Jaya mengamankan dan membawa dua orang anggota Khilafatul Muslimin menuju mobil Polisi.

Bahkan aksi saling pukul tak terhindari antara kepolisian dan sejumlah jamaah dan pihak kepolisian juga turut mengamankan beberapa orang yang diduga sebagai provokator.

Trekait dengan penangkapan tersebut, hingga saat ini kantor pusat Khilafatul Muslimin di Jalan WR Supratman, Bumi Waras, Bandarlampung masih ramai dijaga oleh aparat kepolisian dan jalan di kawasan tersebut sempat ditutup. (nca)

 

Artikel ini sudah tayang juga di radarlampung.disway.id dengan judul: NII Crisis Center: Pola Perekrutan Khilafatul Muslimin Mirip MLM. https://radarlampung.disway.id/read/428282/nii-crisis-center-pola-perekrutan-khilafatul-muslimin-mirip-mlm

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait