23 Kota Disambangi Mitsubishi Sepanjang April 2022 Dengan Berbagai Promo Menggiurkan

23 Kota Disambangi Mitsubishi Sepanjang April 2022 Dengan Berbagai Promo Menggiurkan

23 kota disambangi oleh Mitsubishi sepanjang April 2022 yang dibungkus dalam tema Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show.-mmksi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jelang liburan di lebaran Idul Fitri, 23 kota disambangi Mitsubishi sepanjang April 2022 dengan berbagai promo menggiurkan yang dibungkus dalam Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show.

Pameran yang berlangsung mualai 1-30 April ini menghadirkan line up terbaik dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mulai Mitsubishi New Xpander, Xpander Cross, serta Pajero Sport mulai dari kota di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Bali.

“Tak hanya menghadirkan line up terbaik namun kami juga melengkapi dengan beragam program penjualan dan purna jual yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen,” ungkap Tetsuhiro Tsuchida selaku Director of Sales and Marketing Division MMKSI.

Selain itu konsumen yang datang juga dapat menjajal langsung kendaraan Mitsubishi pada sesi test drive yang disediakan.

BACA JUGA: Ini Pentingnya Service Berkala Sebelum Mudik Lebaran, Bisa Manfaatkan Promo Auto2000

Tentunya dalam kesempatan ini MMKSI turut menghadirkan New Xpander yang telah mendapatkan upgrade di beberapa bagaian yang dapat meningkatkan performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Adapun ungrade pada ekterior antara lain New Front Bumper Design, NewT-Shape Headlight with LED2, New Rear Design, New T-Shape LED Tail Light, Side Sill Garnish, Electric Switch Tail Gate Door Handle dan New 17 inci Two Tone Alloy Wheel. 

Sedangkan bagian kabin juga mendapatkan sentuhan baru dari MMKSI yang membuat yang lebih mewah dan nyaman dengan peningkatan kualitas interior.

BACA JUGA: DeRide Hadirkan Nolan N80-8 dan X-Lite X-1005 di IIMS Hybrid 2022, Segini Harganya

Selain itu juga didukung dengan kabin berkualitas tinggi, ruang interior yang luas dengan total 19 ruang penyimpanan, serta pilihan konfigurasi kursi terbaik di kelasnya.

Dalam meningkatkan performa, MMKSI memberikan pilihan dengan transmisi New CVT yang dapat memberikan pengalaman berkendara lebih nyaman, menyenangkan serta meningkatkan efisiensi bahan bakar.

BACA JUGA: Astaga! 5 Nenek Ketangkap Main Judi Ceki, Tersangka Merupakan Tetangga Satu Wilayah

Tak sampai disitu, New Xpander juga mendapatkan peningkatan pada kualitas suspensi dan shock absorber dengan dilakukannya tuning terbaru yang memberikan pengendalian dan stabilitas serta kenyamanan dalam berkendara meskipun di jalan yang kasar.

Tentunya tidak ketinggalan sistem keselamatan mulai dari Dual SRS Airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, Hill Start Assist (ASC, BA dan HSA, dilengkapi mulai dari varian GLS hingga Ultimate CVT). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait